Spesifikasi Samsung A15 5G, Handphone Terbaru dengan Penyimpanan Besar dan Kamera yang Super Jernih

Spesifikasi Samsung A15 5G, Handphone Terbaru dengan Penyimpanan Besar dan Kamera yang Super Jernih

Spesifikasi Samsung A15 5G 2024--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang spesifikasi Samsung A15 5G yang kini tengah menjadi incaran banyak orang. Handphone terbaru ini memiliki spesifikasi yang baik dengan harga yang ramah dikantong.

Jika saat ini kamu sedang mencari handphone baru, maka spesifikasi Samsung A15 5G terbaru ini bisa kamu pilih. Handphone ini memiliki desain minimalis yang modern dan menarik untuk dipakai.

Samsung menjadi salah satu produsen handphone yang memiliki kualitas terbaik, salah satunya spesifikasi Samsung A15 5G ini. Jadi, tidak heran jika banyak orang yang menjadi konsumen tetap produk asal Korea Selatan ini.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya, berikut ini spesifikasi Samsung A15 5G yang harus kamu tahu. Dan kamu harus membaca hingga akhir agar bisa menjadi pertimbangan sebelumnya membelinya.

BACA JUGA: Rekomendasi HP Samsung 2 Jutaan Terbaik, Punya RAM Besar dan Kamera Jernih yang Cocok untuk Pelajar

Spesifikasi Samsung A15 5G

Sebagai sumber tenaga, handphone terbaru ini memakai chipset Dimensity 6100+ yang kini semakin populer. Chipset satu ini memang tengah populer untuk kalangan handphone 5G kelas menengah.

Untuk bagian layar, handphone ini memiliki ukuran 6,5 inci yang sudah menggunakan panel Super AMOLED. Dimana layar ini mampu menampilkan resolusi 1080 x 2340 pixel dan refresh rate 90Hz.

Untuk kamera, kamu tenang saja karena handphone ini memiliki tiga buah lensa pada bagian belakangnya. Dan masing-masing memiliki resolusi 50 MP (wide), untuk ultrawide 5 MP, dan 2 MP macro.

Selain itu, untuk merekam video, resolusi yang diberikan sudah mencapai 1080p@30fps. Dan untuk kebutuhan selfie hingga video call terdapat kamera depan yang beresolui 13 MP dan mampu menghasilkan video beresolui 1080p@30fps.

BACA JUGA: Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G, Punya Fitur NFC dan Kamera Jernih yang Worth It untuk Fotografi

Untuk penyimpanan juga cukup besar yaitu RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Yang pastinya akan sangat cukup untuk kebutuhan kamu, apalagi jika kamu sangat menyukai foto dan video.

Pada handphone ini juga disediakan slot memori eksternal hibrida yang bisa untuk ditambahkan storage hingga 1 TB. Namun, hal tersebut akan mengharuskan pengguna untuk mencabut kartu SIM 2 sebelum meletakkan memori eksternal.

Spesifikasi Samsung A15 5GB selanjutnya ada pada bagian baterai yang sudah cukup besar yaitu berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan fast charging 25W. Yang pastinya akan sangat cocok untuk kamu yang mempunyai mobilitas tinggi.

Sumber: