Rekomendasi HP Samsung 2 Jutaan Terbaik, Punya RAM Besar dan Kamera Jernih yang Cocok untuk Pelajar

Rekomendasi HP Samsung 2 Jutaan Terbaik, Punya RAM Besar dan Kamera Jernih yang Cocok untuk Pelajar

Rekomendasi HP Samsung 2 Jutaan--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi HP Samsung 2 jutaan yang bisa dipilih ketika akan ganti handphone. Meskipun memiliki harga yang terjangkau, handphone Samsung ini mempunyai kualitas yang tidak main-main.

Samsung mempunyai tipe handphone beragam dengan harga yang beragam juga, namun masih tetap memperhatikan kualitasnya. Salah satunya beberapa rekomendasi HP Samsung 2 jutaan yang didesain semenarik mungkin untuk para pelanggan setianya.

Rekomendasi HP Samsung 2 jutaan ini didesain kekinian dan modern agar yang menggunakan juga bisa tampil modern. Selain itu, kamu bisa memilih handphone ini berdasarkan kebutuhan dan spesifikasi yang diinginkan.

Untuk rekomendasi HP Samsung 2 jutaan, maka ada beberapa seri yang bisa dipilih yaitu seri A atau Samsung seri M. Dan berikut beberapa rekomendasi yang bisa kamu jadikan pilihan.

BACA JUGA:Deretan Hp Vivo RAM 8GB Dibawah 3 Juta, Tawarkan Peforma Tangguh dan Fitur Menarik dengan Budget Tipis

Rekomendasi HP Samsung 2 jutaan

1. Samsung Galaxy A13

Rekomendasi yang pertama ada Samsung Galaxy A13 yang belum lama rilis di Indonesia dan memiliki berbagai keunggulan. Salah satu keunggulan handphone ini adalah dibekali dengan kapasitas RAM yang besar yaitu 6 GB.

Penyimpanan internal dari handphone ini juga sangat lega yaitu dengan kapasitas 128 GB. Yang cukup untuk menopang performa handphone ini yang mengandalkan pada prosesor Exynos 850.

Selain itu, handphone ini dibekali dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP. Ada juga lensa ultra wide 5 MP, lensa depth 2 MP, dan lensa macro 2 MP serta kamera depan untuk selfie 8 MP.

Baterai yang ada juga sudah cukup besar yaitu 5000 mAh dan didukung dengan fast charging 15W. Kamu juga bisa menambah kapasitas RAM hingga 6 GB, sehingga RAM yang dimiliki menjadi 12 GB.

BACA JUGA:  3 Hp Oppo 1 Jutaan yang Memiliki Kualitas Kamera Jernih Bahkan Setara dengan Smartphone Rp3 Jutaan

2. Samsung Galaxy A22 5G

Rekomendasi selanjutnya ada Samsung Galaxy A22 5G yang memiliki ukuran layar 6,6 inci FHD+. Serta sudah mendukung refresh rate 90Hz dan ditenagai dengan prosesor MediaTek Dimensity 700.

Sumber: