Spesifikasi Samsung A15 5G, Handphone Terbaru dengan Penyimpanan Besar dan Kamera yang Super Jernih

Spesifikasi Samsung A15 5G, Handphone Terbaru dengan Penyimpanan Besar dan Kamera yang Super Jernih

Spesifikasi Samsung A15 5G 2024--

Jika dibandingkan dengan Galaxy A14 5G yang sudah menjadi pendahulunya, handphone terbaru ini memiliki banyak perubahan. Salah satunya ada pada panel layar Super AMOLED, penambahan fitur kamera, hingga kemampuan pada pengisi daya.

BACA JUGA: 5 Cara Menambah Penyimpanan Memori Internal di Merek HP Apapun, Tanpa Harus Root dan Bawa ke Service

Harga

Samsung A15 5G hanya memiliki satu varian yang tersedia yaitu memori 8/256 GB. Dan untuk harga handphone terbaru Samsung ini ada dikisaran Rp3.599.000 dan kemungkinan setiap store harganya akan memiliki sedikit perbedaan.

Itulah beberapa spesifikasi Samsung A15 5G yang bisa menjadi bahan pertimbangan kamu sebelum membelinya. Jika kamu sudah mengetahui apa saja kelebihannya, maka akan mudah untuk menentukan untuk memilih tipe ini atau tidak.

Kamu bisa menyesuaikan spesifikasi HP sesuai kebutuhan serta keinginan agar tidak salah pilih. Tapi memang semua orang pastinya menginginkan memiliki handphone yang memiliki kualitas terbaik.

Dan handphone Samsung A15 5G ini bisa menjadi pilihan kamu jika akan membeli HP baru. Handphone terbaru ini memiliki triple kamera yang akan menujang hobi fotografi kamu.

BACA JUGA: Sebelum Beli Infinix GT 10 Pro, Ini 5 Keluhan Pengguna HP Gaming Tersebut yang Harus Kamu Tahu

Ditambah terdapat ditur perekaman 1080p 30 FPS dan fitur Electronic Image Stabilization (EIS). Dimana fitur tersebut mampu untuk meredam guncangan ketika merekam sambil berjalan.

Demikianlah informasi mengenai spesifikasi Samsung A15 5G dan harga terbarunya. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: