Mobil BYD Seagull 2024 Punya Fitur Unggulan EV Kelas Atas tapi Dijual Mulai Rp150 Jutaan

Mobil BYD Seagull 2024 Punya Fitur Unggulan EV Kelas Atas tapi Dijual Mulai Rp150 Jutaan

Fitur unggulan spesifikasi BYD Seagull 2024-Tangkapan layar YouTube/AutoWorld-

Bagian belakangnya sudah ada 3 titik sensor mundur dan kamera mundur untuk memudahkan parkir. Sementara itu, bagian bagasi cukup luas yaitu bisa sampai 900 liter jika kursi penumpang belakang dilipat.

2. Interior 

Fitur unggulan BYD Seagull 2024 untuk bagian interiornya yang begitu menarik perhatian. Bagian joknya menggunakan bahan kulit sintetis dengan 2 headrest yang bisa diatur.

Doortrim mobil ini juga nampak elegan dengan desain dual tone. Di sisi console tengah ada tempat penyimpanan ekstra. 

BACA JUGA: Jadi Saingan Ioniq 6, Ini Spesifikasi BYD Seal Full EV 2024 dan Kisaran Harganya

Untuk fitur keamanan mobil, ia sudah memiliki fitur airbags. Pada jok baris dua sudah ada seatbelt di 3 titik dan sudah mendukung ISOFIX.

Jok pada mobil ini khususnya bagian pengemudi bisa diatur karena sudah elektrik. kemudinya bisa diatur tilt dan telescopic dengan warna yang matching dengan bodi mobil.

Lewat kemudinya ini, pengemudi bisa mengatur beberapa hal seperti audio, telepon, dan lainnya. Bagian dashboard ada digital instrument cluster 7 inch yang menampilkan beragam informasi soal kendaraan.

Head unit pada mobil ini sudah dibekali layar sentuh 10,1 inch yang bisa digunakan untuk beragam pengaturan di mobil. Pengguna bisa mengoperasikan fungsinya lewat perintah suara, lho.

BACA JUGA: SUV Listrik BYD Song L Resmi Diluncurkan, Disebut Bisa Menyaingi Tesla Model Y?

Selain itu, di head unit juga ada pengaturan elektronic parking brake dan electronic stability control. Daya tarik BYD Seagull ini terletak pada layar sentuhnya yang bisa diatur vertikal maupun horizontal.

Fitur unggulan BYD Seagull 2024 lainnya yaitu sudah tersedia 4 mode berkendara, yaitu Eco, Standard, Sport, dan Snow. Di bagian tengahnya sudah ada wireless charging dengan USB port Type A dan socket 12, serta ruang penyimpanan cukup luas. 

3. Mesin

Di sisi lain untuk spesifikasi mesin BYD Seagull 2024, ia dibekali motor listrik yang bisa menghasilkan tenaga 75 Hp dan torsi 135 Nm berpenggerak roda depan FWD. Ia bisa melaju sampai 100 kilometer dari titik nol hanya dalam waktu 13 detik.

Soal baterainya menggunakan BYD Blade Battery dengan platform e 3.0. Kapasitas baterainya sendiri 38,88 kwh dengan range sampai 405 kilometer. Untuk pengisian daya juga cepat dan mendukung AC & DC mulai 20 persen ke 80 persen dalam setengah jam saja.

Sumber: