7 Keunggulan Honda PCX 175 2024 Terbaru, Suspensi Nyaman Cocok Buat Pulang Kampung

7 Keunggulan Honda PCX 175 2024 Terbaru, Suspensi Nyaman Cocok Buat Pulang Kampung

Keungggulan Honda PCX 175 2024 Terbaru--

Pijakan kaki pengemudi yang didesain lebih panjang memberikan kenyamanan ekstra, sedangkan fitur ISTC text control menambah kecanggihan skutik ini dalam menghadapi berbagai kondisi perjalanan.

4. Performa Tangguh 

Motor ini dibekali mesin berkapasitas 175cc, didukung oleh mesin trim eSP plus SOHC 41 PGMFI yang memberikan tenaga besar. Performa tangguh Honda PCX 175cc diharapkan memberikan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga dan responsif.

BACA JUGA: Honda PCX 175 2024, Sambut Lebaran Idul Fitri dengan Skutik Mewah Terbaru dan Fitur Unggulan

5. Banyak Pilihan Warna

Honda PCX 2024 hadir dalam berbagai pilihan warna, termasuk Pro Jasmine White, Matte Galaxy Black Metallic, Pearl Jupiter Grey, dan Matte Sweet Blue Metallic, menambahkan sentuhan elegan pada setiap perjalanan.

6. Konsumsi BBM Lebih Irit

Dengan menggunakan sistem Fuel Injection dan didukung oleh ESP+ untuk mengoptimalkan penggunaan bahan bakar, Honda PCX 175 2024 menawarkan keunggulan dalam efisiensi konsumsi bahan bakar yang lebih baik.

Hal ini membuatnya menjadi pilihan yang ramah lingkungan dan hemat biaya bagi para pengendara.

BACA JUGA: Desain Baru Honda PCX 175 2024 Semakin Mewah dengan Lampu DRL, Bikin Kompetitornya Senat Senut

7. Rem Cakram 

Keunggulan yang tidak kalah penting dari Honda PCX 175 yaitu menggunakan rem cakram hidrolik di depan dan belakang yang memberikan pengereman yang optimal dan aman. Rem ini juga dilengkapi dengan fitur ABS (Anti-lock Braking System) yang dapat mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak.

Kesimpulan

Dari berbagai keunggulan Honda PCX 175 2024 yang Anda baca, motor ini sangat efisien dalam bahan bakar terutama saat perjalanan jauh dengan dibekali rem cakram hidrolik depan belakang membuatnya tidak perlu khawatir dalam pengereman.

BACA JUGA: Keunggulan Honda PCX 175 2024 Hadir dengan Tampilan Super Agresif, Calon Pesaing Terberat Nmax 2024

Sumber: