Desain Baru Honda PCX 175 2024 Semakin Mewah dengan Lampu DRL, Bikin Kompetitornya Senat Senut

Desain Baru Honda PCX 175 2024 Semakin Mewah dengan Lampu DRL, Bikin Kompetitornya Senat Senut

Bikin Ketar-ketir, Honda PCX 175 2024 Muncul dengan Desain Baru dan Adanya DRL Seperti Mobil untuk Libas Pasar--Youtube/ADR Project dan edit Canva

RADAR TEGAL - Honda PCX 75 2024 ini sepertinya akan menjadi salah satu pendobrak pasar otomotif. Hal ini karena ada beberapa perbaruan yang menarik dan sangat unik pada motor ini.

Melansir dari channel Youtube RYAN JIPI, kabarnya ada perbaruan dari segi desain dan juga penambahan ornamen DRL mirip yang ada di mobil-mobil. Kedatangan motor Honda PCX 75 2024 varian ini memang belum pasti kapan akan meluncur.

Namun, pada video tersebut menyebutkan bahwa Honda PCX 75 2024 akan muncul pada semester pertama tahun 2024 ini. Yang artinya motor ini akan keluar antara bulan Januari sampai bulan Juni.

Mendengar kabar itu, banyak orang mulai menanti Honda PCX 175 2024 yang menjadi rival dari Yamaha Nmax. Simak artikel ini sampai selesai untuk tahu spesifikasi lengkpa dan berita yang menyertai peluncuran motor baru ini.

BACA JUGA: Bocoran Spesifikasi dan Harga Honda PCX 175 2024, Siap Tempuh Perjalanan Jauh dengan Nyaman

Spesifikasi dan fitur Honda PCX 175 2024 terbaru

1. Performa mesin yang tangguh

Dengan mesin 175cc 4 katup eSP+ berpendingin cairan, varian baru ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 16,2 PS dan torsi 14,7 Nm. Kinerja ini memberikan akselerasi yang responsif dan lincah, sangat cocok untuk menghadapi lalu lintas padat atau menaklukkan tanjakan.

Tak hanya itu, teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) memastikan efisiensi konsumsi bahan bakar. Sehingga Anda dapat menjelajahi perjalanan lebih jauh tanpa perlu khawatir tentang kehabisan bahan bakar.

2. Fitur baru yang menarik

Bukan hanya tentang penampilannya, All New Honda PCX 175 juga menawarkan teknologi canggih dan fitur premium. Panel instrumen digital yang menarik, colokan USB charging, dan sistem idling stop and start system menunjukkan bahwa motor ini didesain dengan mempertimbangkan kenyamanan dan kebutuhan pengendara modern.

BACA JUGA: Perbedaan Honda PCX 175 dengan Honda PCX 160, Lebih Baik Gen Terbaru atau Pendahulunya?

Selain itu, teknologi eSP+ yang terintegrasi dalam mesinnya menjamin kinerja yang optimal dan efisiensi bahan bakar yang tinggi. Honda telah sukses menghadirkan skutik yang tidak hanya bergaya, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan.

3. Ornamen DRL 

Kabar yang mengejutkan bahwa motor ini memiliki sebuah ornamen yang masih jarang ada di motor. Pasalnya adanya DRL pada motor ini membuat motor ini membuat tampilan baru dan dobrakan di pasar otomotif.

Sumber: