Bocoran Fitur Mobil Listrik Xiaomi SU7 2024, Bisa Parkir Otomatis Tanpa Mikir Kesenggol Mobil Lain

Bocoran  Fitur Mobil Listrik Xiaomi SU7 2024, Bisa Parkir Otomatis Tanpa Mikir Kesenggol Mobil Lain

MOBIL LISTRIK - Dengan berbagai fitur mobil listrik Xiaomi SU7 yang canggih ini membuktikan dirinya sebagai pesaing serius di pasar mobil listrik. -(Foto: Istimewa)-

Fungsi-fungsi ini tak hanya memudahkan pengemudi dalam parkir, tapi juga memberikan rasa aman ekstra, sesuatu yang menjadi kebutuhan penting di era mobilitas modern.

BACA JUGA: Irite Pol! Mobil Listrik Chery Omoda E5 Punya Kapasitas Baterai Besar, Cocok untuk Mudik Bareng

Fitur mobil listrik Xiaomi SU7 ini juga menawarkan integrasi teknologi dan ekologi yang luar biasa. Dengan sistem Xiaomi HyperOS terbaru yang ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8295, pengguna dapat menikmati fitur konektivitas perangkat lunak tanpa batas. 

Ini berarti pengguna bisa melakukan mirroring ponsel atau tablet, serta mengontrol berbagai gadget rumah pintar, seperti kamera dan robot penyedot debu, langsung dari mobil.

Tak ketinggalan, baterai Qilin NMC CATL yang dimiliki oleh Xiaomi SU7 menawarkan kapasitas 101 kWh dan jangkauan CLTC hingga 800 km. Ini menjanjikan mobilitas jarak jauh tanpa khawatir kehabisan daya. 

Fitur pengenalan wajah sebagai cara untuk membuka kunci pintu mobil juga menjadi fitur menarik yang ditawarkan oleh mobil listrik Xiaomi SU7.

BACA JUGA: Bisa Jadi Pilihan untuk Mudik, Ini Daftar Harga Mobil Listrik Terbaru Per Maret 2024

Fitur Self-Driving Autopilot

Tidak hanya canggih dalam hal teknologi pengemudi, fitur self-driving autopilot pada mobil listrik Xiaomi SU7 Pro juga patut diperhatikan. Salah satunya adalah fitur parkir mandiri. 

Dengan fitur mobil listrik Xiaomi SU7 ini, mobil mampu mencari lokasi parkir yang tersedia secara mandiri, memasuki parkiran, bahkan menaiki tingkat gedung untuk mencari tempat parkir yang tepat.

Selain itu, fitur ini juga dilengkapi dengan kamera, sensor LiDAR, dan radar, yang mendukung kemampuan mobil dalam berkendara secara mandiri, terutama saat parkir. Xiaomi Pilot Autonomous Driving juga menjadi andalan, memberikan kemampuan self-driving yang handal dan aman.

Fitur Smart Cabin

Fitur smart cabin pada mobil listrik Xiaomi SU7 memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik dan menarik. Dengan smart cockpit yang dilengkapi dengan 5 layar, pengguna akan merasakan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses informasi serta mengontrol berbagai fitur mobil.

BACA JUGA: Harganya Mulai dari 800 Jutaan, Mobil Listrik Peugeot e-3008 Ini Punya Desain yang Unik dan Futuristik

Selain itu, integrasi teknologi dan ekologi pada smart cabin memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas, seperti mirroring ponsel atau tablet, serta mengontrol perangkat rumah pintar langsung dari mobil. 

Sumber: