Bocoran Fitur Mobil Listrik Xiaomi SU7 2024, Bisa Parkir Otomatis Tanpa Mikir Kesenggol Mobil Lain

Bocoran  Fitur Mobil Listrik Xiaomi SU7 2024, Bisa Parkir Otomatis Tanpa Mikir Kesenggol Mobil Lain

MOBIL LISTRIK - Dengan berbagai fitur mobil listrik Xiaomi SU7 yang canggih ini membuktikan dirinya sebagai pesaing serius di pasar mobil listrik. -(Foto: Istimewa)-

Mode self-driving yang canggih juga turut hadir, memberikan kemudahan dalam berkendara di jalan raya, parkir mandiri, dan pemanggilan mobil.

Untuk mengaktifkan fitur-fitur smart cabin pada mobil listrik Xiaomi SU7, pengguna hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang sudah disediakan. Dengan menggunakan aplikasi yang tersedia di Google Play Store atau App Store, atau menggunakan sistem operasi yang sama dengan telepon genggam Xiaomi.

Pengguna dapat dengan mudah menikmati segala fitur canggih yang ditawarkan oleh mobil listrik Xiaomi SU7.

BACA JUGA: Jangan Panik! Ini Cara Mengatasi Mobil Listrik Terendam Banjir, Dijamin Ga Bakal Rewel Lagi

Kesimpulan

Dengan berbagai fitur mobil listrik Xiaomi SU7 yang canggih ini membuktikan dirinya sebagai pesaing serius di pasar mobil listrik. Dari fitur self-driving autopilot hingga smart cabin yang inovatif, mobil ini menawarkan pengalaman berkendara yang tidak hanya nyaman dan aman, tapi juga menarik. 

Diharapkan, kehadiran fitur mobil listrik Xiaomi SU7 semacam ini dapat mendorong adopsi kendaraan ramah lingkungan di masa depan. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: