Bocoran Fitur Mobil Listrik Xiaomi SU7 2024, Bisa Parkir Otomatis Tanpa Mikir Kesenggol Mobil Lain

Bocoran  Fitur Mobil Listrik Xiaomi SU7 2024, Bisa Parkir Otomatis Tanpa Mikir Kesenggol Mobil Lain

MOBIL LISTRIK - Dengan berbagai fitur mobil listrik Xiaomi SU7 yang canggih ini membuktikan dirinya sebagai pesaing serius di pasar mobil listrik. -(Foto: Istimewa)-

RADAR TEGAL - Teknologi semakin mengukuhkan dominasinya dalam industri otomotif, terutama dengan gebrakan terbaru dari fitur mobil listrik Xiaomi SU7, salah satu raksasa teknologi asal China. 

Pada Kamis 28 Maret 2024, Xiaomi memperkenalkan fitur mobil listrik Xiaomi SU7 terbarunya, yang siap diproduksi oleh Beijing Automotive Industry Corporation (BAIC) memanjakan penggemar teknologi dengan beragam fitur canggih. 

Dengan dimensi yang mencapai panjang 4.997 mm, lebar 1.963 mm, tinggi 1.455 mm, dan jarak sumbu roda 3.000 mm, fitur mobil listrik Xiaomi SU7 ini menjanjikan pengalaman berkendara yang mengesankan. 

Harga yang kompetitif, mulai dari 215 ribu yuan atau setara Rp474,2 juta hingga 299 ribu yuan atau setara Rp658,7 juta, membuat fitur mobil listrik Xiaomi SU7 semakin menarik bagi para calon konsumen. 

BACA JUGA: Chery Omoda E5 Resmi Dapat Fitur Terbaru, Keren Sekarang Mobil Listrik Ini Bisa Konek ke Smartphone!

Dibalik desainnya yang elegan, tersimpan beragam fitur canggih yang mampu menarik perhatian penggemar teknologi. Simak penjelasannya di bawah ini.

Spesifikasi Mobil Listrik Xiaomi SU7

Mobil listrik Xiaomi SU7 bukan sekadar produk biasa. Dibalik desainnya yang elegan, tersimpan beragam fitur mobil listrik Xiaomi SU7 yang canggih yang mampu menarik perhatian penggemar teknologi. 

Pertama adalah Smart Cockpit. Mengusung konsep layar pintar, mobil ini dilengkapi dengan 5 layar, termasuk headunit, instrumen kluster, head-up display, dan dua layar untuk penumpang belakang. 

Layar headunit memiliki spesifikasi yang sama seperti tablet flagship yang pernah Xiaomi jual, menawarkan pengalaman interaksi yang sempurna.

BACA JUGA: Beberapa Kekurangan Hyundai IONIQ 5, Mobil Listrik Canggih yang Perlu Dipertimbangkan

Selanjutnya, sistem penggerak otomatis (ADAS) menjadi salah satu keunggulan mobil ini. Dilengkapi dengan teknologi ADAS, mobil listrik Xiaomi SU7 dapat membantu pengemudi dalam bergerak, memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra saat berkendara. 

Tak hanya itu, Xiaomi Pilot, mode self-driving yang ditenagai oleh dua chip Nvidia Orin-X dengan daya komputasi 508 TOPs, turut menyempurnakan pengalaman berkendara. Mode ini tidak hanya berguna untuk fitur mengemudi di jalan raya, tapi juga parkir mandiri dan pemanggilan mobil.

Kemampuan kamera, sensor LiDAR, dan radar menjadi andalan mobil listrik Xiaomi SU7 dalam mendukung fitur berkendara mandiri. 

Sumber: