Punya Riwayat Kredit Buruk? Ajukan Pinjaman di 7 Pinjol Tanpa BI Checking Saja Limit Sampai Rp20 Juta

Punya Riwayat Kredit Buruk? Ajukan Pinjaman di 7 Pinjol Tanpa BI Checking Saja Limit Sampai Rp20 Juta

Punya Riwayat Kredit Buruk? Ajukan Pinjaman Di 7 Pinjol Tanpa BI Checking Saja Limit Sampai Rp20 Juta--Image Edit Using Photoshop

RADAR TEGAL - Dilema dan pusing kerana ingin mengajukan pinjaman tetapi punya riwayat kredit yang jelek? Tenang solusinya ada di sini. Berikut Radar Tegal sajikan 10 rekomendasi pinjol tanpa BI Checking terbaru 2024.

Aplikasi pinjaman online legal umumnya menggunakan BI Checking untuk melihat riwayat kredit nasabahnya. Apabila riwayat kredit buruk, maka nasabah harus mencari alternatif lain, salah satunya seperti pinjol tanpa BI Checking.

Pinjol tanpa BI Checking sendiri merupakan aplikasi pinjaman online pada umumnya yang menawarkan pinjaman biasa. Hanya saja pada pinjol ini, tidak diberlakukan cek BI Checking, sehingga nasabah dengan riwayat kredit buruk masih bisa mengajukan pinjaman.

Nah, apabila Anda memiliki riwayat kredit yang buruk, Anda bisa memanfaatkan dana pinjaman dari pinjol tanpa BI Checking. Namun mesti diingat untuk melunasi dana pinjaman yang telah diterima agar kesalahan yang sama tidak terulang.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah 2024, Cicilan Ringan Tenor pun Panjang

Daftar aplikasi pinjaman online tanpa BI Checking

Berikut adalah daftar aplikasi pinjaman online tanpa BI Checking yang bisa Anda manfaatkan:

1. Tunaiku

2. Julo

3. Uangme

4. Adakami

5. KrediFazz

6. AdaPundi

7. Pinjam Duit

Sumber: