5 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru, Paling Diincar yang Legal dan Aman

5 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru, Paling Diincar yang Legal dan Aman

5 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru Paling Diincar yang Legal dan Aman Karena Sudah Terjamin Oleh OJK--freepik and personal editing By Canva

Sebagian orang mungkin masih terasa asing dengan pinjaman online Singa ini. Akan tetapi, Singa memiliki izin OJK yang artinya sudah mendapatkan legalitas yang jelas.

Singa memiliki limit yang cukup tinggi mencapai Rp20 juta. Dengan bunga sekitar 3% dalam satu bulan dan juga tenor panjang mencapai 1 tahun.

4. Uangme

Uangme adalah salah satu pinjaman yang mulai naik daun dengan banyak keunggulannya. Uangme hadir dengan pinjaman limit yang cukup tinggi mencapai Rp30 Juta.

Dengan legalitas yang jelas, nasabah sudah tidak perlu lagi untuk khawatir akan pinjaman Uangme. Bunga pinjaman Uangme juga cukup ringan hanya sekitar 0,03% saja dalah satu harinya.

BACA JUGA: Tak Perlu Khawatir, Ini 5 Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair, Siap Penuhi Kebutuhan Jelang Lebaran 2024

5. Indodana

Pinjaman terakhir yang bisa kamu andalkan tanpa adanya pengecekan BI adalah Indodana. Indodana bisa memberikan pinjaman kepada kamu sebesar Rp30 juta.

Indodana memberikan kamu tenor yang cukup panjang mencapai 12 bulan lamanya. Dengan bunga yang relataif kecil hanya sekitar 3% saja dalam satu bulan.

Tips melakukan pinjaman online

  • Gunakan pinjol yang sudah legal
  • pastikan membaca ketentuan sebelum melakukan pinjaman
  • Lakukan pinjaman dengan memperhitungkan kondisi keuangan kamu
  • Jangan sampai melakukan galbay pada pinjol
  • Isi data diri dengan lengkap agar pencairan bisa cepat terlaksana

Demikian ulasan tentang 5 pinjol tanpa BI checking yang legal. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.(*)

Sumber: