8 Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking, Dapatkan Limit Pinjaman Hingga Rp50 Juta dengan Syarat Mudah

8 Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking, Dapatkan Limit Pinjaman Hingga Rp50 Juta dengan Syarat Mudah

ILUSTRASI - 8 Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking--(sumber foto pinterest)

Penawaran produk pinjaman sampai dengan Rp20 juta dan tenor mencapai 360 hari atau satu tahun. Kredit Pintar juga memberikan berbagai pilihan metode transfer untuk melakukan pembayaran angsuran kredit.

BACA JUGA: 13 Pinjol Masuk BI Checking dan Terindikasi Punya DC Lapangan, Hati-hati Jangan sampai Galbay

4. BantuSaku

Aplikasi pinjaman online yang sudah memiliki izin resmi OJK dan tanpa adanya BI checking yaitu ada BantuSaku. BantuSaku dapat Anda unduh melalui Playstore, aplikasi ini telah diunduh sebanyak lebih dari 5 juta kali.

Memiliki penawarn limit pinjaman hingga Rp36 juta dan cicilan hingga 6 bulan atau sekitar 180 hari. Selain itu koin yang didapatkan melalui aplikasi ini bisa ditukarkan dengan uang tunai, sehingga memebrikan Anda uang tambahan.

5. Tunaiku

Aplikasi pinjaman online berikutnya yaitu ada aplikasi Tunaiku yang bisa Anda unduh melalui Playstore. Tunaiku adalah pinjaman online yang memiliki izin resmi OJK dan telah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali.

Tunaiku sebagai salah satu rekomendasi pinjol tanpa BI checking yang memberikan penawaran limit hingga Rp20 juta. Sementaran untuk tenor waktu mencapai 20 bulan dan suku bunga 2-5%.

6. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat adalah salah satu pinjol yang tidak ada proses BI checking, dan dapat unduh melalui Playstore. Aplikasi ini telah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali sebab memberikan pinjaman yang cepat pencairannya.

Selain itu, limit yang ditawarkan pun sangat besar hingga Rp50 juta dan memebrikan suku bunga 0% untuk 7 hari pertama. Proses pendaftaran mudah hanya dengan 3 langkah.

BACA JUGA: Daftar Pinjol Tanpa BI Checking, Proses Mudah Bunga Rendah Pas untuk Penuhi Kebutuhan Lebaran

7. DanaBijak

Bagi Anda yang butuh uang namun tidak dalam jumlah besar maka bisa menggunakan aplikasi DanaBijak. DanaBijak tentunya juga menawarkan pinjaman tanpa proses BI checking, aplikasi yang satu ini juga bisa Anda unduh melalui Playstore.

Penawaran produk pinjaman dengan limit mencapai Rp6 juta yang bisa Anda dapatkan hanya dalam 8 menit. Tenor waktu mulai dari 91 hari hingga suku bunga 0.3% per harinya.

Sumber: