8 Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking, Dapatkan Limit Pinjaman Hingga Rp50 Juta dengan Syarat Mudah

8 Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking, Dapatkan Limit Pinjaman Hingga Rp50 Juta dengan Syarat Mudah

ILUSTRASI - 8 Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Butuh uang namun khawatir dengan proses BI checking? Apabila iya, maka Anda bisa mencoba salah satu rekomendasi pinjol tanpa BI checking yang aman dan terpercaya.

BI checking adalah proses pengecekan skor kredit debitur, yang mana dapat memperlihatkan debitur yang memiliki skor kredit buruk. Sebabnya ada sebagian orang yang lebih merasa aman dengan rekomendasi pinjol tanpa BI checking.

Rekomendasi pinjol tanpa BI checking ini selain aman dan terpercaya juga memiliki berbagai penawaran produk pinjaman yang menarik. Diantaranya seperti limit pinjaman yang tinggi, suku bunga relatif rendah, dan tenor yang fleksibel.

Sementara unduhan untuk rekomendasi pinjol tanpa BI checking pun sangat mudah, hanya dengan melalui Playstore. Lebih lanjut dapat Anda simak selengkapnya melalui artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA: Cara Dapat Uang Tanpa BI Checking Selain Pinjol, Bisa Manfaatkan Lembaga Ini

Berikut rekomendasi pinjaman online tanpa adanya BI checking, diantaranya

1. PundiKas

PundiKas adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang dapat Anda unduh memalui Playstore. PundiKas menjadi salah satu pinjaman online yang tidak ada proses BI checking.

Selain itu, PundiKas juga memiliki penawaran limit hingga Rp8 juta serta tenor mencapi 180 hari. Ketahui bahwa PudiKas memiliki syarat usia apabila hendak bergabung dan melakukan pinjaman yaitu nasabah atau debitur harus sudah berusia 18 tahun.

2. KTA Kilat

Pinjaman online selanjutnya yang tidak ada BI checking yaitu KTA Kilat yang dapat diunduh melalui Playstore. KTA Kilat sesuai dengan namanya yaitu pinjaman online yang memberikan pinjaman tanpa agunan dan cair secapat kilat.

Sementara untuk penwaran limit pinjaman yaitu mencapai Rp8 juta dan suku bunga relatif 0.3% per hari. Pendaftaran mudah hanya dengan KTP dan proses verifikasi serta pencairan hanya dalam 60 detik.

3. Kredit Pintar

Rekomendasi pinjol tanpa BI checking yaitu ada Kredit Pintar yang bisa Anda unduh melalui Playstore. Kredit Pintar telah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali karena proses pinjaman yang mudah.

Sumber: