Daftar Harga AC Portable Midea 2024 Mulai dari Rp2 Jutaan, Lihat Spesifikasi Lengkapnya di Sini

Daftar Harga AC Portable Midea 2024 Mulai dari Rp2 Jutaan, Lihat Spesifikasi Lengkapnya di Sini

Daftar Harga AC Portable Midea 2024 Mulai dari Rp2 Jutaan, Lihat Spesifikasi Lengkapnya disini--

AC portable produksi Midea dengan tenaga 1/2 PK ini mempunyai beberapa kualitas unggulan. Di antaranya kecepatan angin yang besar hingga 280 m³/jam membuat seisi ruangan dengan luas maksimal 10 m² mempunyai udara dingin yang merata.

Konsumsi daya listrik yang digunakan cukup sebesar 560 Watt. Sedangkan untuk info harga produk ini yaitu sekitar Rp2,9 juta.

Spesifikasi desain dengan ukuran 329 x 361 x 634 mm dan berat hingga 20,7 kg menjadikannya cukup ringan untuk dipindahkan ke tempat yang diinginkan. Fitur lain yang dimiliki oleh Midea AC portable yang satu ini, yaitu fitur multifungsi AC, seperti Cooling, Dehumidifier, dan Air Ventilation.

Tips Merawat AC Portable Midea

Agar AC portable Anda bisa tetap awet dan tahan lama, Anda perlu mengetahui tips dibawah ini. Jika AC portable yang kamu miliki bisa awet dan bertahan lama, maka akan meminimkan biaya pengeluaran untuk membeli pendingin ruangan yang baru.

1. Mematikan AC dan Memutuskan Sumber Daya Listrik

Cara merawat AC portable yang pertama yaitu dengan mematikannya dan memutuskan daya listrik. Hal ini akan menjaga keamanan dan mencegah resiko kejadian yang tidak diinginkan.

BACA JUGA: Benarkah AC 1/2 PK Harganya Lebih Murah? Ini Penjelasan Lengkapnya

2. Membersihkan Permukaan Luar

Cara selanjutnya yaitu dengan membersihkan permukaan luar menggunakan kain lembut yang sudah dibasahi air. Hindari dengan menggunakan bahan pembersih yang keras atau dari bahan kimia yang dapat merusak permukaan.

Bersihkan dengan cara yang lembut untuk bisa menghilangkan debu, kotoran, ataupun noda yang menempel. Pastikan jika AC portable selalu bersih dari debu ataupun kotoran

3. Memeriksa Saluran Pembuangan Air

Selanjutnya kamu bisa memeriksa saluran pembuangan air jika AC portable yang dimiliki lengkap dengan saluran pembuangan air. Periksa secara teratur apakah saluran tidak tersumbat ataupun bocor.

Kamu harus memastikan jika air bisa mengalir dengan lancar dan tidak ada kebocoran yang bisa merusak perangkat. Bersihkan saluran pembuangan secara rutin agar tetap bersih.

4. Menjaga Kebersihan Lingkungan Sekitar AC

Cara merawat AC portable selanjutnya yaitu kamu harus memastikan jika pada area sekitar AC tetap bersih dan bebas dari serbuk, debu, dan kotoran lainnya. Kamu bisa membersihkan ruangan secara teratur untuk menghindari penumpukan debu yang akan mempengaruhi performa pendingin ruangan.

BACA JUGA: 5 Pilihan AC Samsung Hemat Listrik, Teknologi Canggihnya Bikin Cepat Dingin Ruangan dan Ramah Lingkungan

5. Memberikan Perawatan Pada Kondensor

Cara selanjutnya yaitu dengan memberikan perawatan pada kondensor karena beberapa AC portable memerlukan perawatan pada area tersebut. Cek petunjuk penggunaan dan perawatan untuk dapat mengetahui cara membersihkan dan merawat kondensor.

Sumber: