5 Aplikasi Penghasil Uang 2024, Hanya Modal Dengarkan Musik Sesuka Hati Auto Ditransfer Uang

5 Aplikasi Penghasil Uang 2024, Hanya Modal Dengarkan Musik Sesuka Hati Auto Ditransfer Uang

APLIKASI - Aplikasi penghasil uang melalui aplikasi musik 2024--

3. Dapat Cash

Aplikasi penghasil uang selanjutnya yaitu melalui aplikasi Dapatkan Cash. Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini hanya menugaskan kamu untuk mendengarkan musik, memutar musik, bermain game, dan misi lannya untuk bisa mendapatkan pundi – pundi uang.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Terbukti Aman, Cairkan Uang Rp25.000 dengan Hanya Bergabung

Dengan menggunakan aplikasi Dapat Cash ini waktu luang kamu bisa terisi dengan hal – hal yang positif yaitu dengan mencari uang tambahan melalui aplikasi Dapat Cash.

4. AA Music

Bagi kamu yang suka mendengarkan musik, kamu bisa mengambil kesempatan untuk bisa mendapatkan pundi–pundi uang melalui aplikasi AA Music. AA Music ini salah satu Aplikasi musik yang bisa menghasilkan dollar secara gratis dan tentunya sah.

Cara memainkannya sangat sederhana, cukup streaming musik melalui salah salah satu layanan streaming musik utama seperti Spotify, Apple Music atau Amozon music untuk mendapatkan poin. AA Music ini menyediakan berbagai jenis genre musik yang bisa kamu dengarkan di headphone.

Kumpulkan poin sebanyak–banyaknya, supaya kamu bisa sampai dengan 1000 poin untuk mendapatkan bayaran yang setara dengan 1 USD. Minimum untuk jumlah penarikan dari aplikasi AA Musik yaitu $5, yang setara dengan 5.000 poin.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 2024 yang Mudah, Mulai dari Dengarkan Musik sampai Promosi Produk

Maka, tunggu apa lagi ayo buruan instal aplikasi AA musik dan raih pundi–pundi uangnya.

5. Music X Ray

Alternatif lain yang bisa dilakukan untuk bisa menghasilkan tambahan uang melalui aplikasi penghasil uang yaitu melalui aplikasi Music X Ray. Music X Ray merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menghasilkan uang hanya dengan mendengarkan musik.

Dimana aplikasi ini artis dapat mengirimkan musik mereka langsung ke industri musik profesional. Dalam aplikasi ini kamu akan dibayar $0,10 untuk setiap 10 detik musik yang kamu dengarkan melalui aplikasi Music X Ray.

Jika kamu mendengarkan 10 lagu di aplikasi Music maka kamu akan dibayar $1. Namun, menurut pengalaman beberapa orang, aplikasi Music X Ray ini hanya akan menyediakan satu lagu per hari untuk lagu pertama yang didaftarkan.

BACA JUGA: 100 Persen Asli! Dengarkan Musik Dapatkan Uang dengan Mixnox, Begini Caranya

Sumber: