5 Aplikasi Penghasil Uang 2024, Hanya Modal Dengarkan Musik Sesuka Hati Auto Ditransfer Uang

5 Aplikasi Penghasil Uang 2024, Hanya Modal Dengarkan Musik Sesuka Hati Auto Ditransfer Uang

APLIKASI - Aplikasi penghasil uang melalui aplikasi musik 2024--

RADAR TEGAL - Bagi kamu yang punya hobi mendengarkan musik ataupun karoe merapat! Pasalnya, artikel ini akan memberikan informasi mengenai aplilasi penghasil uang hanya modal mendengarkan musik saja kamu bisa mendapatkan tambahan uang.

Pada era digital seperti sekarang ini, teknologi terus berkembang dengan pesat dan memberikan banyak peluang baru bagi pengguna internet. Salah satu peluang yang semakin populer adalah aplikasi penghasil uang melalui aplikasi musik.

Kamu bisa mengisnstal aplikasi penghasil uang melalui musik di Google Play Strore atau App Store di headphone kamu. Penggunaan aplikasi musik ini tanpa keterikatan waktu, kamu bisa memainkannya kapan pun namun, perlu dibaris bawahi untuk bisa menghasilkan tambahan uang yang banyak kamu perlu memainkannya secara rutin.

BACA JUGA: 4 Aplikasi Penghasil Uang Populer 2024, Banyak Digunakan Artis untuk Dapat Penghasilan Puluhan Juta

Dari pada penasaran, langsung saja simak, 5 Rekomendasi aplikasi penghasil uang melalui aplikasi musik yang bisa kamu instal melalui Google Play Strore atau App Store di headphone kamu

1. Current

Aplikasi current merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang sudah cukup populer dan mudah digunakan. Pasalnya, aplikasi ini untuk bisa mendapatkan uang cukup dengan mendengarkan musik, bermain game online, menonton video dan tugas lainnya yang ada di current. 

Beberapa orang yang mengatakan jika aplikasi curent ini sangat aman dan terbukti membayar. Nah, maka dari itu kamu perlu menginstal aplikasi current ini sebagai tambahan uang. Aplikasi current ini bisa kamu dapatkan melalui Google Play Store.

Namun sebelum kamu menggunakan aplikasi penghasil uang ini, kamu perlu mendaftarnya terlebih dahulu. Setelah kamu menginstalnya, mulailah menjalankan misi yang ada di aplikasi current mulai dari mendengarkan musik, mengumpullkan poin, sehingga mendapatkan pundi – pundi uang.

BACA JUGA: 5 Pilihan Aplikasi Penghasil Uang 2024 Legal Pemerintah, Ada yang Cair Sampai Rp30 Juta dengan Isi Data

2. Resso Musik

Selain bisa mendengarkan musik melalui aplikasi resso, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan pundi–pundi uang di aplikasi resso. Resso merupakan aplikasi layanan streaming musik dengan berbagai genre. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan melalui Google Play Store secara gratis. 

Untuk bisa mendapatkan tambahan uang di aplikasi resso kamu perlu menyelesaikan beberapa tugas atau dapat mengikuti setiap acara di aplikasi resso musik. Sudah banyak orang yang telah membuktikan bahwa melalui aplikasi resso musik bisa mendapatkan pundi – pundi uang.

Aplikasi resso musik ini bisa menampillkan lirik secara otomatif, liriknya pun bisa muncul saat headphone kamu terkunci selain itu aplikasi ini bebas iklan. Keuntungan aplikasi resso musik ini, jika kamu mengundang teman untuk menginstal resso, maka kamu bisa mendapatkan uang Rp 50 ribu untuk satu orang.

Sumber: