6 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 2024 yang Mudah, Mulai dari Dengarkan Musik sampai Promosi Produk

6 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 2024 yang Mudah, Mulai dari Dengarkan Musik sampai Promosi Produk

TERBAIK - 6 Aplikasi Penghasil Uang 2024 yang mudah berikan uang tunai--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Aplikasi penghasil uang 2024 yang mudah mulai dari proses pendaftaran, proses pencairan, dan tentunya cara mendapatkan uang. Sebabnya banyak orang yang memakai aplikasi-aplikasi berikut untuk dijadikan sebagai penghasilan tambahan.

Aplikasi penghasil uang 2024 selain mudah, tentunya terkenal dengan kecepatan aplikasi mulai dari proses pendaftaran hingga proses pencairan. Setelah banyak dicari tau, jenis aplikasi yang mendominasi aplikasi penghasil uang yaitu aplikasi permainan.

Namun, tenang saja rekomendasi dalam artikel ini untuk aplikasi penghasil uang 2024 tidak hanya aplikasi permainan. Melainkan juga jenis aplikasi lainnya, seperti aplikasi baca, aplikasi video, dan aplikasi survei.

Sedangkan untuk akses unduh aplikasi penghasil uang 2024 tentunya dapat melalui Playstore. Selengkapnya dapat Anda simak melalui artikel ini hingga selesai, peringatan pastikan lebih lanjut keamanan aplikasi sebelum digunakan.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2024, Bisa Dapat Uang untuk THR Lebaran

Rekomendasi aplikasi yang bisa hasilkan uang tambahan

1. Hasilkan Uang & Hadiah Cash

Rekomendasi pertama ada aplikasi Hasilkan Uang & Hadiah Cash yang memiliki berbagai fitur aplikasi. Diantaranya mulai dari aplikasi musik, permainan, hingga proses mengisi daya ponsel Anda pun bisa mendapatkan uang.

Terdiri lebih dari 100 ribu musik pilihan, Anda hanya perlu denganrkan musik dan mainkan gamenya. Maka Anda akan menghasilkan uang hingga Rp9 juta per tahunnya.

Sementara untuk metode penukaran terdapat 2 jenis yaitu pertama dapat ditukar dengan uang tunai. Serta yang kedua dapat ditukar dengan kripto, atau bisa juga dengan kartu hadiah Amazon dan PayPal.

2. Partipost

Rekomendasi aplikasi penghasil uang 2024 yang kedua ada aplikasi Partipost. Caranya cukup mudah meski membutuhkan skill, di mana Anda harus mengiklankan suatu produk tertentu sesuai misi.

BACA JUGA: 6 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Terbukti Aman, Ambil dan Langsung Cairkan Imbalan Rp100 Ribu Perhari

Setiap memasarkan produk memiliki penghasilan yang berbeda-beda, namun untuk batas minimum Anda bisa mendapatkan hingga Rp100 ribu per produk. Lakukan penarikan sesuai dengan nominal yang Anda inginkan.

Sumber: