Mungil Antik si Ramah Lingkungan, Ini Rekomendasi Mobil Kecil Murah Cocok untuk Mudik Lebaran

Mungil Antik si Ramah Lingkungan, Ini Rekomendasi Mobil Kecil Murah Cocok untuk Mudik Lebaran

Intip Rekomendasi Mobil Kecil Murah untuk Mudik--

3. Honda Brio

Selanjutnya, ada Honda Brio. Mobil mungil besutan Honda ini sudah cukup dikenal jadi kendaraan favorit banyak keluarga kecil di Indonesia. Desainnya yang kompak sangat bersahabat untuk digunakan menjelajah jalanan kota yang padat.

Bicara soal spesifikasinya, Honda Brio dilengkapi dengan mesin berkubikasi 1.199 cc, SOHC, 4-silinder. Berkatnya, mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 89 hp dan torsi maksimum mencapai 110 Nm. Unit bekas mobil Honda Brio pun banyak ditawarkan di situs jual beli online dengan harga mulai Rp115 jutaan.

4. Nissan March

Nissan menghadirkan small hatchback lewat Nissan March yang berkapasitas hingga 5 orang penumpang. Kabin mobil mungil ini menyajikan ruang yang nyaman dan fungsional.

Gak heran jika mobil ini juga dinobatkan sebagai salah satu mobil kecil terbaik untuk mudik.    

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Mobil Ramah Lingkungan Terbaru 2024, Desainnya Stylish

Di samping itu, Nissan March juga dilengkapi dengan fitur konektivitas Bluetooth dan sistem audio. Jadi, Anda bisa memutar musik selama perjalanan tanpa takut kebosanan. Harga unit bekas Nissan March 1,2 L 2014 dibanderol seharga Rp117 jutaan saja.

5. Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion pun masuk dalam daftar rekomendasi mobil kecil murah untuk mudik. Harga jual unit bekas Daihatsu Sirion keluaran 2017 masih berkisar Rp117 juta-Rp120 jutaan saja.

Dengan harga tersebut, kamu sudah mendapatkan mobil mungil dengan kenyamanan ekstra. Interior mobil ini didesain menyesuaikan prinsip ergonomis lengkap dengan berbagai fitur canggih. T

otal kursinya berjumlah 5 buah sehingga pas untuk jadi mobil mudik buat keluarga kecil. Mesinnya yang berkapasitas 1.300 cc dengan sistem fuel injection juga akan mengirit bujetmu buat beli bensin.

6. Datsun Go

Rekomendasi mobil kecil murah untuk mudik yang juga tangguh menempuh perjalanan jauh, yaitu Datsun Go. Pasalnya, mobil ini dibekali mesin 1,2 L dengan torsi 104 Nm per 5.000 rpm.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Toyota Bekas Harga Rp 50 Juta yang Masih Keren dan Punya Performa Handal

Sumber: