Rekomendasi Mobil Toyota Bekas Harga Rp 50 Juta yang Masih Keren dan Punya Performa Handal

Rekomendasi Mobil Toyota Bekas Harga Rp 50 Juta yang Masih Keren dan Punya Performa Handal

TOYOTA BEKAS- Mobil Toyota bekas menjadi salah satu pilihan kendaraan bekas yang cukup laris manis di bursa mobil bekas.-tangkapan layar-

RADAR TEGAL - Simak berikut ini rekomendasi mobil Toyota bekas harga Rp 50 juta yang masih bagus buat kamu. Walaupun mobil bekas, dijamin mobil Toyota ini tetap terlihat keren dan mempunyai performa baik karena Toyota sudah terkenal dengan kualitasnya.

Apalagi dengan membeli mobil Toyota bekas harga Rp 50 juta, kamu bisa menghemat uang dan tidak akan membebani keuangan kamu dengan beban membeli mobil secara kredit. Mobil-mobil ini memiliki beberapa varian, baik yang menggunakan transmisi matik maupun manual, dan tersedia dalam berbagai jenis seperti sedan, SUV, dan MPV.

Toyota sendiri terkenal sebagai merek yang andal dan memiliki reputasi yang baik, bahkan banyak yang menganggap mobil-mobil Toyota ini tahan lama. Tidak heran banyak orang yang masih mencari dan menyukai mobil Toyota bekas harga Rp 50 juta yang memang masih terbukti handal. 

Tidak hanya itu, mobil Toyota bekas harga Rp 50 juta ini juga memiliki suku cadang yang mudah didapat. Selain itu, Toyota juga menyediakan berbagai model mobil mulai dari Sedan hingga MPV, sehingga kamu bisa memiliki banyak pilihan terkait mobil yang ingin kamu beli.

BACA JUGA: Spesifikasi Honda Jazz Bekas di 2024, Lengkap dengan Harganya

Rekomendasi 6 Mobil Toyota Bekas Terbaik

1. Toyota Corona

Toyota Corona tetap menjadi pilihan favorit banyak orang karena desainnya yang elegan dan performa mesin yang handal. Mobil ini cocok digunakan sehari-hari atau sebagai koleksi, untuk memiliki sedan klasik ini, kamu hanya perlu menyiapkan modal minimal 40 jutaan.

2. Toyota Great Corolla

Toyota Great Corrola adalah sedan dengan kabin yang luas dan nyaman, mobil ini sangat cocok digunakan sebagai mobil keluarga atau mobil bisnis. Corolla memiliki mesin yang kuat dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Sebelum membeli mobil Toyota bekas ini, pastikan untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap kondisi mobil, termasuk mesin, aki, dan sistem listrik mobil Toyota Great Corolla. Untuk mendapatkan mobil ini kamu bisa menyiapkan dana mulai dari Rp42 juta sampai Rp58 juta.

3. Toyota Kijang

Toyota Kijang merupakan mobil keluarga yang sangat terkenal di Indonesia, mobil ini memiliki beragam varian mulai dari Kijang kapsul hingga Kijang Innova. Kijang memiliki mesin yang kuat dan handal, sehingga sangat cocok digunakan untuk keperluan sehari-hari.

BACA JUGA: Cari Mobil Bekas Berkualitas? Begini Cara dan Tips Memilihnya Agar Tak Kecewa

Terlebih lagi, varian Kijang Lawas ini dijual mulai dari Rp50 jutaan saja untuk harga OTR Jakarta. Kamu bisa mendapatkan pilihan mobil keluarga yang punya fitur lengkap dan nyaman dengan harga terjangkau. 

4. Toyota Starlet

Toyota Starlet merupakan hatchback yang kompak dan hemat bahan bakar, kendaraan ini sangat ideal digunakan di perkotaan dengan keterbatasan ruang parkir. Mesin Starlet memiliki performa yang baik dan efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Di sisi lain, versi lawas dari Starlet ini dijual mulai dari Rp40 jutaan saja untuk harga OTR Jakarta. Dengan harga terjangkau kamu bisa mendapatkan mobil Toyota bekas yang punya performa gesit dan lincah ini karena sudah dibekali dengan mesin turbo.

5. Toyota Soluna

Toyota Soluna merupakan sedan yang ekonomis dan memberikan kenyamanan, mobil ini sangat cocok digunakan untuk keperluan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh. Soluna dilengkapi dengan mesin yang kuat dan kabin yang nyaman.

BACA JUGA: Pantas Banyak Dicari, Ternyata Mobil Bekas Toyota Rush 2018 Miliki Fitur-fitur yang Multitasking

Jadi, bagi kamu yang sedang mencari sedan, Soluna menjadi pilihan yang tepat dengan harga yang terjangkau, hanya sekitar Rp35 jutaan untuk OTR Jakarta. Kamu bisa mendapatkan mobil yang punya performa handal dan irit bahan bakar yang punya desain elegan ini.

6. Toyota Avanza

Toyota Avanza merupakan mobil keluarga yang sangat populer di Indonesia, mobil ini memiliki ruang kabin yang luas dan nyaman, sehingga sangat cocok untuk keluarga. Selain itu, Avanza juga dilengkapi dengan mesin yang kuat dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Tidak heran jika MPV ini telah mengalami banyak penurunan harga di tahun 2023, sehingga generasi pertama mobil Toyota bekas harga Rp 50 juta sekarang bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp50 jutaan saja. (*)

Sumber: