Soal Seleksi CPNS di Kabupaten Brebes, BKPSDMD Tunggu Instruksi Pelaksanaannya dari Pusat

Soal Seleksi CPNS di Kabupaten Brebes, BKPSDMD Tunggu Instruksi Pelaksanaannya dari Pusat

Kepala Bidang Mutasi BKPSDMD Brebes Darmawan Adinugroho.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) masih menunggu instruksi pusat terkait seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di kabupaten Brebes.

Hal itu disampaikan Kepala Bidang Mutasi BKPSDMD Brebes Darmawan Adinugroho, Selasa 26 Maret 2024. “Sampai saat ini kami masih menunggu proses dari pusat (terkait seleksi CPNS di Kabupaten Brebes, Red.).” 

Adi menyampaikan, selain masih menunggu instruksi pusat, menunggu juga saat ini masih menunggu persetujuan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negera dan Birokrasi Reformasi (Kemen PANRB) mengenai jadwal pelaksanaan tes tersebut.

“Kami juga masih menunggu persetujuan dari Menpan RB untuk formasi resminya dan juga jadwal pelaksanaan tesnya,” jelasnya.

Karena itu, dirinya meminta kepada masyarakat untuk tetap bersabar terkait rekrutmen CPNS dan PPPK. Selain itu, saya juga terus mengupdate informasi melalui akun BKPSDMD.

“Kami berharap masyarakat bersabar, jika sudah ada informasi dari pusat, kami akan update ke masyarakat. Baik melalui media ataupun web resmi BKPSDMD,” tutupnya.

Demikian informasi tentang seleksi CPNS dan PPPK di Kabupaten Brebes pada tahun ini. Karena itu, masih cukup waktu untuk calon pendaftarnya menyiapkan segala sesuatunya. (*)

Sumber: