Paling Diincar Konsumen, Ini Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik 2024, Gambarnya Bening Tanpa Gangguan

Paling Diincar Konsumen, Ini Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik 2024, Gambarnya Bening Tanpa Gangguan

Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang sedang mencari hiburan untuk di bulan puasa ini, bisa simak artikel berikut. Kami akan membagikan 5 rekomendasi Smart TV 32 inch terbaik yang bisa menjadi pertimbangan Anda sebelum membeli. 

Smart TV kini kian diburu konsumen sejak pemerintah mengalihkan siaran TV analog dan beralih ke siaran digital. Banyak pilihan yang ditawarkan dari rekomendasi Smart TV 32 inch.

Beberapa Smart TV memungkinkan adanya sinkronisasi dengan smartphone dan tablet yang dimiliki penggunanya. Sinkronisasi tersebut berfungsi untuk menampilkan panduan program, pengontrol perangkat, dan menawarkan berbagai fungsi lain.

Ada berbagai macam ukuran smart TV yang dijual di pasaran, salah satunya yang paling diincar konsumen adalah smart TV 32 inch. Nah bagi Anda yang penasaran, simak artikel radartegal.disway.id berikut ini mengenai rekomendasi Smart TV 32 inch terbaik 2024. 

BACA JUGA: Terkenal dengan Murahnya, Ini Daftar Smart TV China Terbaik 2024 yang Miliki Kualitas Nggak Murahan

Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik

Smart TV 32 inch cocok dipasang di kamar tidur atau ruang makan. Meski sudah menggunakan teknologi dan inovasi mutakhir, produk elektronik ini menawarkan harga variatif.

1. Samsung QN32Q60AAFXZA

Smart TV 32 terbaik inch yang pertama datang dari merek Samsung. Berdasarkan laman resminya, Samsung QN32Q60AAFXZA memiliki resolusi hingga 4K dengan kontras dan tingkat kecerahan yang baik.

TV ini memiliki input rendah dan mendukung HDR10 dan HDR10+ sehingga cocok untuk bermain gim. Dari segi desain seri ini memiliki desain ramping dan minimalis.

Selain itu, TV ini dilengkapi fitur Voice Assistant, Bixby, Google Assistant, dan Amazon Alexa. Kamu bisa membelinya dengan harga sebesar Rp5.780.000.

BACA JUGA: Review Smart TV Samsung T4503 32 Inch, Hadirkan Tontonan yang Kualitasnya Seperti di Bioskop

2. Polytron Smart Android TV Frameless

Polytron menjadi salah satu produsen elektronik terbesar dan populer di Indonesia. Seri TV Playtron Smart Android TV Frameless menawarkan speaker soundbar dengan kualitas terbaik.

Sumber: