Terkenal dengan Murahnya, Ini Daftar Smart TV China Terbaik 2024 yang Miliki Kualitas Nggak Murahan

Terkenal dengan Murahnya, Ini Daftar Smart TV China Terbaik 2024 yang Miliki Kualitas Nggak Murahan

Daftar Smart TV China Terbaik 2024--

RADAR TEGAL -Banyak merek smart TV China terbaik 2024 yang mampu menjadi pilihan masyarakat di Tanah Air. Apalagi barang elektronik China sudah terkenal dengan harga yang murah namun kualitasnya luar biasa.

Oleh karena itu kami akan berikan daftar smart TV China terbaik 2024 yang bisa jadi pilihan Anda. Jika tertarik dengan daftarnya bisa baca artikel radartegal.disway.id ini hingga selesai ya.

Tidak hanya pada merek Hisense saja, melainkan masih banyak yang lainnya dalam daftar smart TV China terbaik 2024 yang bisa digunakan. Dengan spesifikasi yang canggih dan tampilannya juga tak kalah bagusnya.

Langsung saja, berikut daftar smart TV China terbaik 2024 yang dapat Anda ketahui dan miliki dibawah ini.

BACA JUGA: Pasti Puas, Ini 8 Keunggulan Smart TV Samsung 8K QA55QN700BKXXD, Bisa Game atau Nonton Tayangan

Smart TV terbaik 2024

Mengutip dari CNBC, laporan dari firma RUNTO mengungkap penjualan unit TV China turun 0,6% secara tahun-ke-tahun (YoY) menjadi 8,52 juta unit. Selain itu, meski penjualan unit TV China secara keseluruhan turun tipis, daftar 'Top 7' menunjukkan pertumbuhna 2,5%. Total penjualannya sebesar 7,89 juta unit pada akhir tahun lalu.

Predikat rajanya smart TV masih dipegang oleh merk Xiaomi. Pasalnya Xiaomi menjual 2 juta unit pada awal tahun 2023 dan angka itu merepresentasikan 24% dari pangsa pasar keseluruhan.

Berikut daftar 'Top 7' yang merepresentasikan 92,6% pangsa pasar TV China sepanjang Q1 2023:

  1. Xiaomi
  2. Hisense
  3. TCL
  4. Skyworth/Coocaa
  5. Chanhong
  6. Huawei
  7. Sharp.

Jika mengikut data tersebut bisa dikatakan bahwa merk Xiaomi menjadi rajanya smart TV. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa merk lain akan menyalip merk Xiaomi dalam penjualan. Nah berikut rekomendasi dari rajanya smart TV China yang bisa Anda pilih.

BACA JUGA: Siap Temani Ngabuburit, Ini Rekomendasi Smart TV Polytron Terbaik dan Cara Memilihnya

Smart TV Mi TV 4A 32

Merk Xiaomi yang satu ini bisa Anda pilih untuk hiburan sehari-hari. TV ini memiliki dimensi yang lumayan ramping yaitu tinggi 43,5 cm (47,9 cm beserta dudukan) dan lebar 73,3 cm. Smart TV ini memiliki berat 3,9 kg (3,94 beserta dudukan).

Xiaomi Mi Tv 4A 32 dapat dipasang dengan dudukan atau di dinding jadi sangat fleksibel sesuai kebutuhan. Smart TV ini memiiliki penyimpanan yang lumayan luas yaitu RAM 1 GB dan penyimpanan 8 GB.

Sumber: