4 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Tambahan Terbaru, Raih Poin untuk Hasilkan Cuan

4 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Tambahan Terbaru, Raih Poin untuk Hasilkan Cuan

Aplikasi Penghasil Uang Tambahan Terbaru--pinterest

1. Caping

Pertama, aplikasi ini memberikan informasi menarik, terupdate, dan sumber terpercaya, selain itu, aplikasi ini juga memberikan tempat untuk mengobrol seperti tuangkan opini beragam. 

Dengan aktivitas yang Anda jalani di Caping ini, akan mendapatkan benefit poin yang menguntungkan loh. Jadi tunggu apalagi buruan download aplikasinya untuk poin yang berharga.

BACA JUGA: 8 Jenis Aplikasi Penghasil Uang Gratis yang Banyak Digunakan: Bisa Ngegame, Jualan, sampai Investasi

2. The Lucky Miner

Kedua, jenis aplikasi ini adalah game harta karun, dengan mencari harta karun Anda akan mendapatkan koin atau poin. Aplikasi ini juga menawarkan game lainnya dengan temukan game baru setiap hari.

Aplikasi game ini gratis dan jika bermain akan mendaptkan koin 300 kurang lebih dan  bisa ditukarkan dengan paypal, amazon, dan banyak lainnya. Ulasan aplikasi ini juga bagus.

3. JOYit

Berikutnya aplikasi penghasil uang tambahan terbaru kali ini juga merupakan aplikasi game berbagai macam yang dapat dimainkan. Untuk memainkan game Anda akan mendapatkan poin dan poin yang didapatkan bisa ditukarkan menjadi uang tunai, saldo DANA, dan pulsa.

Aplikasi JOYit ini juga bisa menghasikan uang tambahan dengan mengundang teman untuk bermain dan dapatkan hingga 3,730,000 poin. Selain it, jika setiap hari check in Anda mendapatkan poin.

BACA JUGA: Top 10 Game Penghasil Uang yang Sudah Memiliki Izin Resmi, Jangan Percaya yang Cuma PHP doang

4. Money App

Terakhir ada aplikasi penghasil uang tambahan terbaru dengan menyelsaikan tugas-tugas tertentu dan mudah dilakukan. Jika setiap hari check in akan mendapatkan imbalan juga.

Rewards yang bisa didapatkan juga banyak. Ayo buruan kumpulkan uang dengan mudah dan terbukti.

Kesimpulan

Sumber: