Patut Dicoba, Ini Daftar Aplikasi Penghasil Uang yang Mudah Tanpa Undang Teman

Patut Dicoba, Ini Daftar Aplikasi Penghasil Uang yang Mudah Tanpa Undang Teman

Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK--

radartegal.com- Aplikasi penghasil uang dijamin  tidak perlu undang teman. Anda hanya cukup memainkannya dengan ponsel pintar Anda.

Keberadaan aplikasi ini tentunya menjadi kabar bagi masyarakat dan akan membuat mereka senang. Jadi jika ingin mendapat uang tambahan hanya dengan memainkan beberapa aplikasi yang ada di sosial media. 

Bagi Anda yang penasaran, simak artikel ini hingga tuntas. Namun, Anda perlu berhati-hati terhadap keamanan data Anda.

Pastikan Anda tidak membagikan data pribadi secara sembarangan. Berikut adalah beberapa aplikasi penghasil uang yang tidak perlu mengundang teman.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Penghasil Uang Termudah dan Terbukti Membayar

BACA JUGA: Dibayar Langsung, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru September 2024 Tanpa Syarat yang Ribet

1. Shopee

Aplikasi shopee sudah memiliki fitur baru yang mungkin dapat digunakan untuk mengupload dan melihat video yang telah diunggar oleh user shopee. Jika anda menonton video-video yang ada, anda dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan koin yang kemudian dapat dicairkan menjadi shopeepay.

2. DANA

DANA adalah sebuah aplikasi dompet digital yang memiliki banyak kegunaan dan tentunya dilengkapi juga dengan promo yang menarik untuk para pengguna nya. DANA juga dilengkapi dengan sistem pembayaran yang menggunakan QR Code dan sistem mengundang teman dengan penawaran saldo dan voucher yang menarik.

3. Snack Video

Aplikasi snack video merupakan salah satu aplikasi untuk mendapatkan uang dengan cepat. Hanya dengan menonton video kemudian mengumpulkan koin-koin, anda dapat menukar koin tersebut menjadi uang dan setelah itu dapat di transfer ke DANA

4. Helo

Aplikasi helo merupakan salah satu aplikasi yang dapat menghasilkan uang dan sudah diunduh lebih dari 865.000 kali sejak tahun 2020. Anda dapat mengakses bermacam-macam konten serta berita di aplikasi tersebut kemudian akan mendapatkan poin yang bisa ditukar menjadi saldo.

BACA JUGA: Daftar 7 Aplikasi Penghasil Cuan Terpercaya, Poin Dapat Ditukar E-Wallet Dana atau Gopay Loh

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang 2024, Langsung Cair Rp100 Ribu Tiap Hari Hanya Akses Video

5. YUP!

Aplikasi YUP! adalah salah satu aplikasi yang menghasilkan uang dan juga sudah terdaftar dan terpercaya. Aplikasi ini juga memiliki fungsi yang lain yaitu untuk meminjam dana, tetapi bukan pinjaman online.

Anda bisa menggunakan metode QR code saat melakukan pembayaran belanjaan seperti makanan. minuman, dan yang lainnya. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda juga bisa mendapatkan potongan sampai dengan Rp55 ribu dengan minimal belanja senilai Rp55 ribu atau tidak perlu membayar.

Aplikasi YUP! juga memberikan penawaran seperti afiliasi. Sehingga bisa mendapat saldo tambahan.

6. TikTok

Aplikasi tiktok merupakan aplikasi yang menyediakan konten konten yang bersifat variatif. Selain itu Tiktok juga merupakan sebuah aplikasi yang dapat menghasilkan uang.

BACA JUGA: Mengubah Waktu Luang Menjadi Uang dengan Aplikasi Fizzo Novel, Langkah-Langkah Sederhana untuk Sukses

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang 2024, Langsung Cair Rp100 Ribu Tiap Hari Hanya Akses Video

Caranya dengan membagikan kode referral yang anda miliki kepada teman atau keluarga yang belum pernah mendownload aplikasi Tiktok. Kemudian anda akan mendapat saldo aktif yang dapat ditarik ke rekening anda.

7. Fizzo

Fizzo merupakan salah satu aplikasi yang menawarkan uang tambahan dengan hanya membaca berita, setelah itu Fizzo akan memberikan imbalan yang menarik kepada pengguna yang sudah membaca berita dengan berbagai keuntungan

8. Sea Bank

Aplikasi ini sudah bekerja sama dengan shopee dan menawarkan berbagai promosi yang menarik. Sea Bank juga merupakan aplikasi yang dapat menghasilkan uang yang sudah terdaftar di OJK. Jika kita mengundang teman, maka kita akan mendapat bonus senilai Rp35.000

Itulah beberapa aplikasi penghasil cuan yang bisa Anda coba. Demikian ulasan ini dan semoga berhasil.

Sumber: