8 Jenis Aplikasi Penghasil Uang Gratis yang Banyak Digunakan: Bisa Ngegame, Jualan, sampai Investasi

8 Jenis Aplikasi Penghasil Uang Gratis yang Banyak Digunakan: Bisa Ngegame, Jualan, sampai Investasi

Ilustrasi. 8 jenis aplikasi penghasil uang gratis-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini membahas 8 jenis aplikasi penghasil uang gratis yang banyak digunakan. Platform-platform ini sudah diunduh oleh jutaan pengguna dan benar-benar bisa mendatangkan rupiah.

Jenis aplikasi penghasil uang gratis ini bisa diunduh di Play Store ataupun di App Store. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan oleh pengguna, tergantung platform mana yang digunakan.

Rekomendasi jenis aplikasi penghasil uang gratis ini bisa dicoba untuk menambah pemasukan, serta mengisi waktu luang. Namun, beberapa diantaranya bisa digunakan untuk mengelola uang agar mendatangkan untung lebih besar dalam jangka panjang.

Selengkapnya 8 jenis aplikasi penghasil uang gratis yang bisa Anda coba. Simak pembahasannya sampai akhir.

8 Jenis aplikasi penghasil uang gratis

Daftar aplikasi di bawah ini bisa menghasilkan uang dengan metode yang berbeda-beda. Ada yang hanya mengerjakan misi sederhana, jualan, streaming, sampai investasi.

BACA JUGA: 5 Situs Penghasil Uang Terbaik Tanpa Undang Teman dan Iklan, Bisa Tingkatkan Ilmu Juga Loh

1. Aplikasi dengan Imbalan Saldo E-Wallet

Aplikasi yang membayar uang atau saldo e-wallet ini biasanya juga memberikan hadiah dalam bentuk lain. Biasanya, ada sejumlah tugas sederhana yang harus diselesaikan oleh pengguna.

Mulai dari menonton video singkat, menonton iklan, undang teman, bermain game, dan masih banyak lagi. Nanti pengguna akan diberikan koin atau poin yang jika sudah mencapai jumlah tertentu bisa ditukar ke saldo e-wallet.

2. Aplikasi Iklan atau Promosi

Pilihan berikutnya yaitu aplikasi iklan atau promosi yang juga bisa mendatangkan uang untuk Anda. Contohnya ada beberapa program afiliasi yang bisa memberikan pengguna komisi untuk tiap produk yang dipromosikan dan berhasil terjual.

3. Aplikasi Investasi

Aplikasi penghasil uang nyata selanjutnya yaitu investasi. Sekarang sudah ada banyak aplikasi investasi yang bisa digunakan dengan beragam jenis, yaitu saham, obligasi, sampai mata uang kripto.

Sumber: