Buruan Klaim Saldo Gratis Rp100.000 dari Google Sekarang, Sebelum Dihapus

Buruan Klaim Saldo Gratis Rp100.000 dari Google Sekarang, Sebelum Dihapus

Klaim saldo gratis Rp100.000 dari Google--

RADAR TEGAL - Kabar gembira untuk kamu yang ingin mendapatkan uang secara cepat tanpa perlu kerja. Kamu bisa klaim saldo gratis Rp100.000 dari Google sekarang.

Untuk bisa klaim saldo gratis Rp100.000 dari Google, kamu harus cepat. Karena sistemnya seperti dana kaget, yaitu siapa cepat dia dapat.

Cara klaim saldo gratis Rp100.000 dari Google ini juga sangat mudah lho. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini agar bisa dapat saldo gratisnya.

Begini cara klaim saldo gratis Rp100.000 dari Google yang bisa kamu lakukan. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Membayar 2024 bisa langsung Transfer ke Rekening Tanpa Modal Seperserpun

Klaim saldo Rp100.000 dari Google

Google merupakan sebuah media pencarian informasi yang biasa masyarakat gunakan. Google tentunya memiliki banyak pengguna, karena sebagai tempat termudah memperoleh informasi.

Bahkan di masyarakat sudah terkenal dengan kalimat "kalo gak tau, tanya mbah google saja". Ungkapan ini sangat lumrah beredar, sehingga bisa dikatakan Google menjadi pusat termudah untuk mendapat informasi terbaru.

Nyatanya selain sebagai pusat memperoleh informasi, Google juga memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk mendapatkan uang. Kamu bisa langsung klaim saldo gratis Rp100.000 dari Google yang bisa langsung masuk ke rekening.

Yang menariknya, cara klaim saldo gratis Rp100.000 dari Google ini jarang diketahui orang lho. Jadi kamu harus gerak cepat agar bisa mendapatkan uangnya. Cara mendapat saldo gratis dari Google yang mungkin belum banyak diketahui orang adalah mengisi survei berhadiah dari Google. 

Google mempunyai sebuah aplikasi bernama Google Survei Berhadiah yang memungkinkan pengguna mendapat uang berupa saldo digital setelah mengisi survei. Kamu bisa langsung klaim saldo gratis Rp100.000 lewat Google berhadiah dengan mudah.

BACA JUGA: 8 Jenis Aplikasi Penghasil Uang Gratis yang Banyak Digunakan: Bisa Ngegame, Jualan, sampai Investasi

Berikut langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk mendapat uang dengan mudah dari Google. Ikuti langkah-langkah ini dan jangan sampai kelewat.

  1. Masuk ke aplikasi Play Store atau App Store yang ada di HP kamu.
  2. Instal aplikasi "Google Survei Berhadiah" dan pasang di HP kamu.
  3. Setelah terpasang, buka ke aplikasi dan langsung login.
  4. Jika belum punya akun, kamu bisa buat akun dengan menggunakan alamat email.
  5. Lakukan Setup dan isi profil data diri dengan benar dan jangan sampai salah.
  6. Setelah profil lengkap, ikuti instruksi selanjutnya untuk menyelesaikan pendaftaran
  7. Kemudian Google akan menentukan survei mana yang cocok sesuai data dirimu.
  8. Terakhir, Google akan mengirimi kamu notifikasi bila ada survei yang bisa kamu isi.
  9. Jika Google sudah mengirimi kamu form survei, segera isi agar bisa kebagian saldo gratisnya.

Namun perlu kamu ketahui, tidak semua survei yang dikirim Google kepadamu memiliki hadiah. Namun kamu bisa tahu survei itu berhadiah atau tidak dengan cek informasi dari Google.

Nantinya Google akan memberikan informasi apakah survei tersebut berhadiah atau tidak. Jadi periksa dengan benar agar tenagamu untuk mengisi survei tidak sia-sia.

Sumber: