Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik 2024, Anda Tak Perlu Kepanasan Lagi saat Berpuasa

Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik 2024, Anda Tak Perlu Kepanasan Lagi saat Berpuasa

Daftar rekomendasi AC ½ PK terbaik dan terbaru 2024.--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang berencana membeli AC untuk mengatasi hawa panas dalam rumah saat puasa bisa simak artikel berikut. Kami akan membagikan rekomendasi AC 1/2 PK yang bagus dan hemat listrik untuk Anda. 

Rekomendasi AC 1/2 PK ini tak kalah dingin dan menyejukan dengan AC pada umumnya. Apalagi salah satu tantangan orang berpuasa adalah hawa panas di siang hari, apalagi untuk Anda yang rumahnya di perkotaan atau kos-kosan, ruang gerak yang tidak terlalu luas bisa membuat suasana menjadi semakin panas.

Rekomendasi AC 1/2 PK bisa menjadi solusi untuk menghasilkan udara yang lebih sejuk di ruangan yang memberi kenyamanan penghuninya. Nah bagi Anda yang sudah penasaran, simak artikel dibawah ini dengan seksama. 

BACA JUGA: Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik, Dinginkan Ruangan Secara Maksimal Namun Hemat Listrik

Simak artikel radartegal.disway.id mengenai rekomendasi AC 1/2 PK terbaik dan terbaru 2024 yang bisa menjadi pertimbangan dan inspirasi Anda. 

Rekomendasi AC terbaik & terbaru 2024

1. Sharp AH-A5UCY

Memiliki beberapa fitur unggulan seperti Turbo Cooling yang bisa hasilkan udara dingin ke seluruh ruangan dengan cepat. Self Diagnosis sebagai pemberi notifikasi ketika AC tidak berfungsi normal, hingga X-Fan Function yang memastikan tidak ada air di saluran udara.

Dayanya Sebesar 350 Watt dan ada garansi kompresi 1- tahun. Harga AC ½ PK Sharp AH-A5UCY Rp 2,2 jutaan.

2. Daikin STC15NV

Jika Anda memiliki budget lebih Rp 4,2 jutaan, AC Daikin STC15NV cocok jadi pilihan, harga AC ½ PK ini sesuai dengan kantong dan menawarkan kualitas bagus. AC Daikin STC15NV memiliki kisi-kisi sudut lebar dengan lengkung halus yang memperluas cakupan udara. 

BACA JUGA: Perbedaan AC 1 PK dengan AC 1/2 PK, Mana yang Paling Hemat Listrik?

Refrigeran yang dipakai ialah generasi terbaru R23 ramah lingkungan ditambah Ozone Depletion Potential untuk hasilkan ruangan lebih cepat dingin. Fitur lain termasuk diagnosis mandiri dan mode operasi. Butuh daya listrik 389 Watt untuk mengoperasikannya.



3. LG T06EV4

Sumber: