New Yamaha Mio 155 Tampil Gagah, Skutik Maxi Terbaru yang Bikin Nmax Minder

New Yamaha Mio 155 Tampil Gagah, Skutik Maxi Terbaru yang Bikin Nmax Minder

New Yamaha Mio 155--

RADAR TEGAL - Yamaha membuat gebarakan dengan mengeluarkan Mio versi terbaru dengan desain maxi. New Yamaha Mio 155 tampil gagah yang bikin Nmax minder.

Dilihat sekilas, tampilan New Yamaha Mio 155 memiliki dimensi yan besar dan gagah. Mungkin tak akan ada yang menyangkal, jika desainnya telihat mirip dengan Nmax.

New Yamaha Mio 155 hadir dengan desain skutik maxi yang membuat gebrakan pada pasar otomotif. Motor ini dibekali dengan performa andal yang memiliki tenaga lebih kuat dibanding generasi sebelumnya.

MAri bedah lebih lanjut motor New Yamaha Mio 155 ini. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi menarik selengkapnya.

BACA JUGA:Menyelami Kemewahan dan Performa Motor Yamaha Grand Filano 2024, Inovasi yang Menggoda dalam Dunia Skutik

New Yamaha Mio 155

Pasar otomotif diberi kejutan dengan kedatangan Yamaha Mio 155. Kabarnya Yamaha akan segera merilis skutik maxi dengan tampilan mirip Nmax ini.

Kedatangan New Yamaha Mio 155 pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta otomotif. Pasalnya setelah kedatangan Beat 150cc, kedatangan Mio 155 ini tentunya akan membuat dunia otomotif makin panas. MAri bedah lebih lanjut motor yang satu ini.

1. Desain bagian depan

Pada bagian depan, desainnya terlihat sangat gagah dengan tampilan lampu yang eye catching. Berwarna hitam, Mio 155 semakin gagah dan sangar.

Dilihat sekilas saja, tampilan skutik maxi ini memang memiliki dimensi yang besar. Layaknya motor maxi, Mio 155 hadir dengan jok yang lebar dan besar.

Perubahan terlihat, dari desain yang lebih sporty serta agresif. Selain itu, beberap apenyegaran juga ditambahkan seperti desain lampu depan yang lebih futuristik.

2. Tampilan belakang

Sumber: