New Yamaha Mio 155 Tampil Gagah, Skutik Maxi Terbaru yang Bikin Nmax Minder

New Yamaha Mio 155 Tampil Gagah, Skutik Maxi Terbaru yang Bikin Nmax Minder

New Yamaha Mio 155--

Layaknya skutik maxi, ban dari new Yamaha Mio 155 mengusung ban tubles dengan palek yang besar. Desain lampu belakangny ajuga sangat eye chatching sehingga sangat gagah untuk berkendara.

BACA JUGA:4 Rahasia Ketangguhan All New Yamaha Nmax 2024, Skuter Matic Premium Terbaru dengan Fitur Terdepan

3. Mesin

Perubahan yang paling mencolok pada motor ini yaitu performa mesin yang lebih bertenaga. New Yamaha Mio 155 dibekali mesin 155cc, yang lebih besar dari generasi sebelumnya yang hanya mengusung mesin 125cc. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 15,3 PS dan torsi 13,9 Nm.

Tenaga tersebut akan sangat nyaman dan cocok untuk berkedara dalam jarak jauh. Selain itu, dimensi yang lebih besar membuat motor ini bisa meredam guncangan sehingga semakin nyaman.

4. Fitur unggulan

New Yamaha Mio 155 juga akan dilengkapi berbagai fitur-fitur modern, seperti LED lighting system, Smart Key System, dan Assist & Slipper Clutch. Fitur LED lighting system membuat lampu pada motor ini lebih terang. 

Smart Key System memudahkan untuk menggunakan skutik maxi yang satu ini. Fitur lainnya juga sangat menarik sehingga berkendara juga semakin nyaman.

BACA JUGA: Hati-hati! 5 Penyakit Ini Sering Menyerang Yamaha Nmax Bekas, Kenali Sedini Mungkin Biar Gak Menyesal

5. Harga

Kabarnya haraga dari New Yamaha Mio 155 ini memiliki harga yang lebih mahal dari generasi sebelumnya. Namun jika disuguhkan dengan beberapa keunggulan diatas, nampaknya motor ini sangat worth it untuk dibeli.

Harga dari New Yamaha Mio 155 kabarnya akan dibanderol sekitar 20 jutaan. Harganya lebih mahal dibanding series sebelumnya namun memiliki fitur dan performa yang lebih unggul. Bagaimana, kamu berminat untuk membelinya?(*)

Sumber: