Simulasi Kredit Syariah Yamaha NMax 2024, Cukup Rp1 Jutaan Bisa Bawa Pulang Unit

Simulasi Kredit Syariah Yamaha NMax 2024, Cukup Rp1 Jutaan Bisa Bawa Pulang Unit

YAMAHA MATIC - Kredit syariah Yamaha NMax 2024 dengan DP yang terjangkau bisa menjadi pilihan yang menarik bagi Anda yang ingin memiliki Yamaha NMax terbaru.--(Foto: Istimewa)

RADAR TEGAL - Berapa cicilan kredit syariah Yamaha NMax 2024? NMax yang merupakan salah satu motor matic maxi paling diminati di Indonesia, telah mengukuhkan posisinya dengan menawarkan performa tangguh, desain sporty, dan fitur canggih. 

Keinginan untuk memiliki kendaraan ini dapat menjadi kenyataan melalui simulasi kredit syariah Yamaha NMax 2024 dengan DP 1 jutaan, sebuah alternatif yang menarik bagi calon pembeli yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan NMax 2024 tanpa harus membayar secara tunai. 

Simulasi kredit syariah Yamaha NMax 2024 ini menawarkan skema pembayaran yang transparan dan jelas, serta membebaskan dari bunga tambahan, menjadikannya pilihan menarik di tengah beragam opsi pembiayaan yang ada.

Berikut ini kami telah merangkum simulasi, kelebihan, kekurangan, syarat dan tips kredit syariah Yamaha NMax 2024, dengan DP 1 jutaan berapa angsuran per bulannya? Simak artikel berikut ini.

BACA JUGA: All New Yamaha Nmax 155, Skuter Maxi Berfitur Canggih dengan Pilihan Warna Khas Gen Z

Simulasi Kredit Syariah

Untuk memudahkan Anda dalam merencanakan pembelian Yamaha NMax 2024, berikut adalah simulasi kredit syariah yang bisa Anda pertimbangkan:

  • Harga Motor: Rp 31.615.000 (OTR Jakarta)
  • DP: Rp 1.580.750 (15%)
  • Angsuran: Rp 2.000.000 per bulan
  • Tenor: 35 bulan

Simulasi kredit syariah Yamaha NMax 2024 ini menggunakan skema murabahah, di mana angsuran bulanan terdiri dari pokok dan margin keuntungan. 

Namun, perlu diingat bahwa simulasi kredit syariah Yamaha NMax 2024 ini hanya merupakan perkiraan dan besarnya angsuran sebenarnya dapat berbeda-beda tergantung dari lembaga keuangan syariah yang Anda pilih.

BACA JUGA: Siap Temani Perjalanan Jarak Jauh, Ini Alasan Yamaha NMAX 2024 Jadi Pilihan Mudik Jakarta-Tegal

Kelebihan Kredit Syariah

Salah satu kelebihan utama dari kredit syariah adalah sistem yang bebas riba. Hal ini berarti bahwa besarnya angsuran yang harus dibayarkan setiap bulan dihitung berdasarkan harga pokok motor, tanpa ada tambahan bunga yang perlu diperhitungkan. 

Selain itu, skema pembayaran yang lebih transparan membuat Anda lebih mudah memahami rincian pembayaran yang harus dilakukan, serta jumlah angsuran yang tetap selama masa tenor kredit.

Kekurangan Kredit Syariah

Sumber: