Siap Temani Perjalanan Jarak Jauh, Ini Alasan Yamaha NMAX 2024 Jadi Pilihan Mudik Jakarta-Tegal

Siap Temani Perjalanan Jarak Jauh, Ini Alasan Yamaha NMAX 2024 Jadi Pilihan Mudik Jakarta-Tegal

Spesifikasi Yamaha NMAX 2024--

RADAR TEGAL - Yamaha NMAX 2024 hadir dengan spesifikasi yang lebih menarik daripada generasi sebelumnya. Hal tersebut membuat motor ini mampu menjadi pilihan skutik bongsor di Tanah Air. 

Tidak hanya tampilannya saja yang terlihat oke melainkan performa dan fiturnya juga lebih canggih, sehingga membuat PCX ketar-ketir. Oleh karena itu kami akan berikan review spesifikasi Yamaha NMAx 2024 yang dapat Anda gunakan di mudik lebaran. 

Desain elegan dan sporty membuat motor ini banyak diminati oleh anak muda terutama pecinta skutik bongsor. Jadi dengan adanya artikel radartegal.disway.id ini bisa dijadikan solusi Anda untuk mempertimbangkannya.

Tidak usah menunggu lama, berikut ulasan mengenai spesifikasi Yamaha NMAX 2024 yang dapat Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: All New Yamaha Nmax 2024 Kembali Jadi Perbincangan Lantaran Rahasianya Terbongkar, Apa Aja Sih?

Yamaha NMAX 2024

1. Desain Luar

Yamaha NMAX 2024 hadir dengan dimensi yang proporsional, dengan panjang 1.935 milimeter, lebar 745 milimeter, dan tinggi 1.960 milimeter serta jarak sumbu roda sepanjang 1.340 milimeter.

Desain bodinya yang elegan dipadukan dengan lampu depan LED yang tajam menambah kesan modern pada tampilannya. Tak hanya itu, fitur rem anti-lock braking system (ABS) hadir untuk menambah tingkat keamanan pengendara.

2. Panel Meter Stylish

Motor ini dilengkapi dengan panel meter yang dirancang dengan gaya yang stylish dan modern. Panel ini memberikan informasi penting terkait perjalanan, seperti jarak tempuh dan level bahan bakar, secara jelas dan mudah dibaca.

3. Suspensi yang Nyaman

Yamaha NMAX 2024 dilengkapi dengan pilihan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang ganda, memberikan kenyamanan ekstra selama perjalanan.

BACA JUGA: 6 Keunggulan Yamaha NMAX 2024 yang Sukses Bikin Penggemar Nmax Makin Cinta

Sumber: