7 Mobil Irit Bensin, Cocok untuk Aktivitas Sehari-hari Tanpa Bikin Kantong Boncos

7 Mobil Irit Bensin, Cocok untuk Aktivitas Sehari-hari Tanpa Bikin Kantong Boncos

--

Suzuki Ertiga jadi mobil irit bensin yang ketiga buat kamu. Dengan adanya mesin berkapasitas 1.462 cc dengan 4 silinder, DOHC, dan VVT membuatnya bisa irit bensin.

Suzuki Ertiga melakukan uji coba irit bensin dengan mencapai angka 23 km/liter. Konsumsi bensin akan lebih irit jika kita menggunakan ECO driving, yaitu 30 km/liter.

4. Toyota Agya

Toyota Agya dibekali dengan teknologi Dual VVT-i. Lebih dari itu, Toyota Agya ini sudah dilengkapi dengan ECO driving sehingga sangat efisien dan irit bensin.

Konsumsi bensin Toyota Agya mencapai 19,5 km per liter yang membuatnya menjadi salah satu mobil irit bensin yang tak boleh di skip.

BACA JUGA: Usung Teknologi dan Fitur Terbaru, Honda Vario 125 Street Muncul Tiba-tiba Siap Lawan Suzuki Burgman

5. Daihatsu Ayla

Kembaran Toyota Agya ini turut menjadi salah satu rekomendasi mobil irit bensin yang wajib kamu miliki. Daihatsu Ayla di lengkapi dengan mesin berkapasitas 998 cc yang mampu memberikan tenaga maksimal.

LGC Daihatsu Ayla bisa mencapai 18-20 km/liter tergantung jarak tempuh. Lebih dari itu, Daihatsu Ayla sudah di bekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc dan dilengkapi teknologi Dual VVT-i

6. Suzuki Ignis

Suzuki Ignis merupakan mobil yang di produsen oleh negara Jepang. Mobil irit bensin yang diproduksi oleh Suzuki memiliki mesin berkapasitas 1.197 cc.

Suzuki Ignis mengkonsumsi bensin mencapai 23 km/liter. Bensin lebih irit lagi jika menggunakan transmisi manual.

BACA JUGA: Spesifikasi Toyota Hilux Rangga Mobil Tangguh Serba Bisa Hanya Rp200 Jutaan, Emang Boleh Segagah Ini?

7. Honda Mobilio

Mobil irit BBM terakhir cocok buat kamu yaitu Honda Mobilio. Mobil ini digemari karena memiliki konsumsi bensin yang irit. 

Sumber: