Usung Teknologi dan Fitur Terbaru, Honda Vario 125 Street Muncul Tiba-tiba Siap Lawan Suzuki Burgman

Usung Teknologi dan Fitur Terbaru, Honda Vario 125 Street Muncul Tiba-tiba Siap Lawan Suzuki Burgman

Usung Teknologi dan Fitur Terbaru, Honda Vario 125 Street Muncul Tiba-tiba Siap Lawan Suzuki Burgman--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Muncul dengan desain terbaru yang lebih keren da mencolok, Honda Vario 125 Street kini sudah dilengkapi dengan fitur dan teknologi terbaru. Skutik ini membawakan inovasi yang revolusioner, berikut ulasannya.

Honda Vario 125 Street, kembali menjadi perbincangan di forum otomotif lantaran hadir dengan konsep yang lebih baru. Skutik ini hadir dalam desain Street seperti saudarnya BeAT yang sudah terlebih dahulu menggunakan desain ini.

Tak hanya hadir dengan menggunakan desain baru, Honda Vario 125 Street ini juga hadir dengan segudang teknologi dan fitur yang canggih. Nampaknya, Vario ingin sekali menantang Suzuki Burgman yang saat ini juga tengah hangat diperbincangkan.

Nah agar tidak penasaran, mari kita lihat seperti apa teknologi dan fitur yang dihadirkan oleh Honda Vario 125 Street ini. 

BACA JUGA: New Honda Tapas 2024 Resmi Mengaspal di RI, Alternatif Skutik Retro Modern Mirip Vespa Tapi Harganya BeAT!

Teknologi dan fitur-fitur Vario Street 125

1. Answer Back System

Fitur pertama yang dimiliki oleh Vario Street ini adalah  remote pintar dengan sistem answer back. Fitur ini akan memberikan kemudahan dan keamanan ekstra bagi pengendara. 

Dengan menggunakan fitur ini pengendara dapat:

  • Mengunci atau membuka motor dari jarak jauh
  • Menghidupkan alarm apabila diperlukan
  • Melacak motor dengan mudah pada saat diparkir di area yang luas

Selain memudahkan pengguna, fitur ini juga bisa menjadi fitur yang menunjang aspek keamanan pengendara, seperti alarm yang bisa berbunyi ketika motor akan dicuri. Remote pintar juga sudah dilengkapi dengan kode unik yang akan sulit untuk diduplikasi.

2. Panel Instrumen Digital

Selain fitur answer back system dengan remote pintar, Honda Vario 125 Street juga mengadopsi panel instrumen digital. Panel instumen Vario Street mampu memberikan informasi yang akurat seperti RPM, jarak tempuh, hingga kecepatan.

Tampilan dari panel instrumen ini juga menambah ke modernan skutik ini, menjadikannya sebagai skutik yang futuristik. Selain itu dengan informasi yang lengkap dan mudah dibaca, pengendara akan sangat terbantu untuk selalu terhubung ke kondisi motor.

BACA JUGA: Keunggulan Honda BeAT 150 2024 Bikin Gempar Pasar Skutik, Ternyata Tampilannya Seperti Ini

Sumber: