Jangan Mudah Tergiur, Inilah 7 Ciri- Ciri Game Penghasil Uang Penipuan yang Harus Dihindari

Jangan Mudah Tergiur, Inilah 7 Ciri- Ciri Game Penghasil Uang Penipuan yang Harus Dihindari

Ilustrasi. Ciri-ciri game penghasil uang penipuan --

RADAR TEGAL - Siapa disini yang sedang cari penghasilan tambahan dengan mengandalkan game penghasil uang. Namun sebelum memulainya kamu mesti tahu ciri- ciri game penghasil uang penipuan.

 

Dengan mengetahui ciri- ciri game penghasil uang penipuan tentunya untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Misalnya menjanjikan penghasilan yang besar, maupun harus menyetorkan dana terlebih dan lain sebagainya.

 

Lantas apa saja ciri- ciri game penghasil uang penipuan? Yuk supaya kamu tidak jadi korbannya mari kita bahas di dalam artikel kali ini.

 

Berikut ini pembahasan selengkapnya terkait ciri-ciri game penghasil uang penipuan yang mesti Anda ketahui:

BACA JUGA: 6 Cara Mendapatkan Penghasilan Tanpa Aplikasi Penghasil Uang selama Ramadan, Siapapun Bisa Menoba

1.Game berasal dari iklan

 

Siapa disini yang pernah melihat iklan game seperti di Facebook, YouTube, Marketplace dan lainnya? Walaupun pengiklanan game merupakan hal wajar supaya dikenal luas banyak orang, biasanya game penghasil uang yang penipuan mempromosikannya melalui iklan juga.

 

Padahal saat iklan menjanjikan penghasilan hingga jutaan rupiah dan saat kalian mengunduhnya di dalamnya hanya berisi iklan yang bisa membuang kuota Anda secara cuma-cuma.

 

2. Menjanjikan dapat uang hingga jutaan rupiah

 

Kemudian ciri-ciri game penghasil uang penipuan yakni menjanjikan dapat uang hingga jutaan rupiah bisa langsung masuk ke saldo Dana, Gopay, OVO maupun rekening bank. Hal ini tentunya supaya seseorang mau mendownload aplikasi tersebut.

 

3. Iklan lebih panjang dan banyak dibandingkan game

 

Biasanya ciri- ciri game penghasil uang penipuan tanpa disadari muncul iklan terlalu sesering mungkin. Misalnya Anda baru bermain game satu menit lalu muncul iklan terus menerus yang durasinya lebih panjang dibandingkan saat bermain gamenya.

BACA JUGA: Selain untuk Hiburan, Aplikasi TikTok Ternyata Bisa Menghasilkan Cuan yang Mengalir Deras, Berikut Caranya!

Tujuan game penipuan tersebut terdapat banyak iklan yakni supaya menambah pundi-pundi dollar tetapi dengan cara menjebak dan menipu pemain.

 

4. Cek review game

 

Lalu ciri- ciri game penghasil uang penipuan biasanya para pengguna memberikan review negatif dan kadang memberikan bintang 1 yang menandakan aplikasi game tersebut tidak dapat dipercaya.

 

Namun kamu mesti hati- hati jika terdapat yang memberikan bintang 5 serta ulasan positif dengan menggunakan bahasa baku.

 

Biasanya itu yang melakukan pihak perusahaan supaya meningkatkan rating dari game tersebut.

 

5. Meminta pembayaran dimuka

 

Jangan hanya tergiur dengan nanti penghasilan yang akan didapat tetapi Anda diminta pembayaran dimuka atau awal. Alangkah baiknya hindari game seperti itu, karena jika Anda tidak berhati-hati maka bisa saja terkena penipuan yang akan membobol semua saldo di rekening kita.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024, Cuma Baca Novel Bisa Dapat Uang hingga Ratusan Ribu Rupiah Setiap Hari

6.Sistem pembayaran yang tidak jelas

 

Kemudian ciri-ciri game penghasil uang penipuan yakni terdapat sistem pembayaran yang tidak jelas. Biasanya mereka memiliki sistem pengambilan uang yang begitu rumit, misalnya harus menonton iklan sebanyak mungkin terlebih dahulu.

 

Bahkan biasanya mereka meminta info nomor rekening bank dan pin tanpa alasan yang jelas. Jika sudah berbau hal ini maka sebaiknya Anda langsung menghindarinya supaya tidak menjadi korban penipuan.

 

7. Permainan game sangat mudah

 

Untuk yang terakhir ciri-ciri game penghasil uang penipuan yakni permainan game sangat mudah dan tidak ada tantangan sama sekali. Misalnya Anda hanya melakukan geser ke kanan ataupun ke kiri saja.

 

Biasanya malah hanya menonton iklan secara terus menerus. Hal ini tentunya kalian waspadai juga.

BACA JUGA: Tips Memilih Aplikasi Penghasil Uang yang Aman dan Terpercaya, Nomor 2 Sering Bikin Terlena

Nah itulah dia beberapa ciri- ciri game penghasil uang penipuan yang mesti Anda hindari. Terimakasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat. (*)

Sumber: