Selain untuk Hiburan, Aplikasi TikTok Ternyata Bisa Menghasilkan Cuan yang Mengalir Deras, Berikut Caranya!

Selain untuk Hiburan, Aplikasi TikTok Ternyata Bisa Menghasilkan Cuan yang Mengalir Deras, Berikut Caranya!

--

RADAR TEGAL - Pada zaman sekarang, siapa yang tidak mengenal aplikasi satu ini? Selain sebagai hiburan, aplikasi Tiktok juga ternyata bisa untuk menghasilkan uang tambahan.

Aplikasi Tiktok dimiliki oleh perusahaan Tiongkok yang bernama ByteDance. Perusahaan yang didirikan pada tahun 2012 ini, telah berkembang dengan sangat pesat sehingga menghasilkan beberapa produk teknologi yang sukses.

Bukan hanya digandrungi oleh anak muda, aplikasi Tiktok juga digandrungi oleh semua kalangan usia. Dalam aplikasi ini terdapat berbagai fitur seperti filter foto atau video, pembuatan videos, live stream, dan masih banyak fitur lainnya.

Seiring berjalannya waktu, aplikasi Tiktok bukan hanya sebagai media untuk mengikuti trend, tetapi juga bisa dijadikan alat untuk mendapatkan pundi-pundi dalam digital. Beberapa cara yang bisa Anda lakukan yaitu:

BACA JUGA: Dapatkan Cuan Tambahan dari Aplikasi Penghasil Uang Snack Video 2024, Beneran Cuma Nonton Video?

Cara Agar TikTok Menghasilkan Uang

1. Menjadi Content Creator

Menjadi content creator menjadi pilihan yang menarik, karena selain untuk hiburan juga bisa menghasilkan uang tambahan dalam era digital saat ini.

Agar bisa menjadi content creator, hal pertama yang harus dilakukan yaitu dengan mendaftar serta menentukan topik yang sesuai dengan minat Anda, kemudian apabila memenuhi syarat dapat bergabung dengan program ini.

Selanjutnya, Anda bisa mulai membuat video yang menarik dan informatif agar dapat ditonton oleh banyak audiens. Kegiatan ini dapat dilakukan secara konsisten untuk membangun basis pengikut yang banyak dan kuat.

2. Menghubungkan Aplikasi Tiktok ke Sosial Media Lainnya

Aplikasi ini memiliki kelebihan lain yaitu dapat dihubungkan ke sosial media lainnya seperti Instagram atau YouTube. Hal ini akan membantu Anda untuk meningkatkan traffic. 

Selain itu, dengan membagikan video yang berkualitas ke Instagram juga bisa menambah engagement dan jika di YouTube bisa mendapatkan uang dari AdSense.

BACA JUGA: 22 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Terbukti Cair, Pahami Caranya dan Lakukan Tipsnya Supaya Beruntug

Sumber: