6 Cara Mendapatkan Penghasilan Tanpa Aplikasi Penghasil Uang selama Ramadan, Siapapun Bisa Menoba

6 Cara Mendapatkan Penghasilan Tanpa Aplikasi Penghasil Uang selama Ramadan, Siapapun Bisa Menoba

6 cara mendapatkan penghasilan tanpa aplikasi penghasil uang selama Ramadan-freepik-

RADAR TEGAL – Ada 6 cara mendapatkan penghasilan tanpa menggunakan aplikasi penghasil uang yang kini sedang tren. Apalagi jika Anda saat ini ingin menambah pemasukan di bulan Ramadan agar bisa belanja baju Lebaran baru nanti.

Cara mendapatkan penghasilan tanpa aplikasi penghasil uang bisa dicoba oleh siapa saja. Baik itu pelajar, ibu rumah tangga, sekalipun orang-orang yang sudah memiliki pekerjaan saat ini.

Selain itu, cara mendapatkan penghasilan tanpa aplikasi penghasil uang ini aman dan minim modal. Tidak juga butuh pengalaman yang sampai tingkat profesional untuk melakukannya.

Simak di bawah 6 cara mendapatkan penghasilan tanpa aplikasi penghasil uang selama Ramadan. Anda bisa coba salah satunya atau beberapa diantaranya.

6 cara mendapatkan penghasilan tanpa aplikasi penghasil uang

Cara mendapatkan cuan tanpa aplikasi ini bisa menambah pundi-pundi rupiah Anda di bulan puasa, maupun bulan-bulan biasanya. Anda juga bisa mendapatkan relasi baru dengan melakukan hal-hal ini.

BACA JUGA : 5 Cara Atur Keuangan Tanpa Ngutang Pinjol Selama Ramadan, Ibadah Jadi Lebih Tenang

1. Jual makanan atau minuman

Salah satu cara menghasilkan uang di bulan Ramadan yaitu jualan makanan atau minuman kecil-kecilan, seperti takjil. Tentunya usaha ini layak jadi pertimbangan dan banyak dilakukan oleh orang-orang saat bulan puasa.

Tidak hanya takjil, Anda juga bisa coba membuka jasa jajanan atau catering. Misalnya dengan membuat menu spesial untuk berbuka atau sahur. Jual jasa Anda ini lewat media sosial pribadi atau berbayar agar bisa menjangkau pasar yang lebih luas.

2. Jasa dekorasi

Sumber penghasilan selain aplikasi penghasil uang selanjutnya yaitu bisa dengan menjadi jasa dekorasi suatu acara. Tidak sedikit orang akan membuat acara buka puasa bersama di rumah maupun tempat tertentu.

Anda bisa manfaatkan hal ini dan tawarkan jasa dekorasi agar acaranya bisa lebih menarik. Apalagi jika Anda memiliki bidang kreatif seni yang tinggi. Anda juga bisa buat dekorasi khas dengan tema Ramadan.

BACA JUGA : Kebijakan Privasi dan Ketentuan Layanan Aplikasi Penghasil Uang, Lindungi Data Pribadi Agar Tak Disebar

Sumber: