5 Aplikasi Penghasil Uang 2024, Cuma Baca Novel Bisa Dapat Uang hingga Ratusan Ribu Rupiah Setiap Hari

5 Aplikasi Penghasil Uang 2024, Cuma Baca Novel Bisa Dapat Uang hingga Ratusan Ribu Rupiah Setiap Hari

Aplikasi Penghasil Uang 2024 Baca Novel--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang aplikasi penghasil uang 2024 yang mudah untuk digunakan. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu akan bisa mendapatkan uang hanya dengan membaca novel.

Aplikasi penghasil uang 2024 dengan membaca novel ini sudah banyak digunakan orang. Kamu bisa mencobanya dengan mendownload aplikasinya terlebih dahulu di Play Store atau App Store.

Untuk kamu yang suka membaca novel, hal ini pastinya akan terasa sangat menyenangkan. Dengan menggunakan aplikasi penghasil uang 2024 ini, kamu bisa menyalurkan hobi dan mendapatkan uang.

Dan berikut beberapa aplikasi penghasil uang 2024 hanya dengan membaca novel yang bisa kamu gunakan. Untuk informasi lebih lengkap, kamu harus membaca artikel ini hingga selesai ya.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Tanpa Undang Teman, Terbukti Membayar Rp100 Ribu Setiap Hari

Aplikasi penghasil uang 2024 cuma baca novel

1. Finovel

Aplikasi pertama ada Finovel yang akan memberikan hadiah hingga Rp400 ribu jika kamu rajin menjalani misi. Setiap berhasil melakukan misi, kamu bisa mendapatkan 100 hingga 16 ribu poin.

Untuk memudahkan membaca dan agar pengguna nyaman, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur mode malam dan mode offline. Disini kamu juga bisa berinteraksi dengan penulis dan pembaca.

2. NovelToon

Selanjutnya ada aplikasi NovelToon yang akan memberikan reward berupa koin kepada pengguna setelah berhasil menyelesaikan misi. Nantinya poin tersebut bisa dipakai untuk membaca novel berbayar di dalamnya.

Aplikasi ini memberikan pembayaran karya per view, yang membuatnya semakin banyak view maka akan semakin banyak yang dihasilkan. Sebagai penulis, kamu juga bisa mendapatkan gift dari pembaca.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang 2024 Keeptok, Cuma Nonton Video Bisa Dapat Uang 45 Ribu Per Jamnya

3. GoNovel

Sumber: