3 Keunggulan Suzuki Ertiga Smart Hybrid 2024, Teknologi Mesin LMPV Beri Kenyamanan Tak Terbatas

3 Keunggulan Suzuki Ertiga Smart Hybrid 2024, Teknologi Mesin LMPV Beri Kenyamanan Tak Terbatas

Keunggulan suzuki ertiga smart hybrid 2024--

RADAR TEGAL - Mudik dengan mobil terbaru 2024 yang satu ini yaitu Suzuki Ertiga Smart Hybrid 2024 menjadikan perjalanan menjadi menyenangkan. Tentunya bisa muat banyak penumpang di mobil ini.

Sehingga kamu bisa merayakan Lebaran tanpa khawatir kekurangan tempat duduk. Pastikan kamu membeli mobil terbaru Suzuki Ertiga Smart Hybrid 2024 ada promo menarik bulan Maret ini.

Dengan mesin bertenaga ganda yang mengusung teknologi SHVS, Suzuki Ertiga Smart Hybrid 2024 memastikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendara. Dibekali interior yang modern, menambahkan kesan stylish dan keren.

Untuk lebih jelasnya, mari kita simak artikel berikut ini mengenai keunggulan dan spesifikasi Suzuki Ertiga Smart Hybrid 2024. Informasi ini bisa berguna bagi kalian sebelum membelinya. 

BACA JUGA: 5 Kelebihan Suzuki Ertiga Hybrid, Menggebrak Pasar Mobil Hemat Energi dengan Fitur Modern

Keuggulan Suzuki Ertiga Smart Hybrid 2024

1. Fitur Canggih dan Terdepan

Keunggulan yang pertama bisa dirasakan para pengguna mobil berteknologi Suzuki Smart Hybrid 2024. Salah satunya adalah fitur Auto Start-Stop yang bermanfaat untuk digunakan saat kondisi kemacetan. 

Lewat fitur ini, mesin akan mampu berhenti otomatis saat mobil dalam posisi berhenti total. Hal ini akan membantu efisiensi bahan bakar karena mampu meminimalkan getaran, dan suara mesin. 

Sementara itu ketika kendaraan sedang berakselerasi, fitur acceleration assist akan membantu menghasilkan daya yang akan otomatis dialirkan ke li-on battery.

BACA JUGA: Mudik Lebaran Makin Nyaman dengan Suzuki Ertiga Hybrid, LMPV yang Hadir dengan Fitur Menawan

2. Pengisian Daya Lebih Mudah

Mobil inovasi Suzuki ini tak hanya sekadar meramaikan trend mobil hybrid semata, tetapi juga memperhatikan kemudahan penggunanya. Hal ini terbukti dengan kemudahan yang ditawarkan mobil Suzuki Ertiga Hybrid dalam pengisian baterai. 

Daya listrik pada Lithium-ion battery Suzuki Smart Hybrid dapat terisi secara otomatis melalui regenerative deceleration pada saat perlambatan kecepatan daya disimpan kedalam li-ion battery. 

Sumber: