Nggak Perlu Ribet, Ini 5 Daftar Pinjol Langsung Cair Tanpa KTP resmi OJK 2024, Bisa Pinjam Uang untuk Lebaran

Nggak Perlu Ribet, Ini 5 Daftar Pinjol Langsung Cair Tanpa KTP resmi OJK 2024, Bisa Pinjam Uang untuk Lebaran

Daftar Pinjol Langsung Cair Tanpa KTP--

RADAR TEGAL - Pinjol langsung cair tanpa KTP merupakan salah satu pinjaman yang sering dicari oleh masyarakat. Selain banyak keuntungan, pinjaman ini juga bisa Anda dapatkan dengan syarat yang mudah.

Apalagi pinjol langsung cair tanpa KTP ini sudah resmi OJK sehingga aman untuk digunakan. Tanpa perlu verifikasi wajah, Anda bisa langsung memenuhi kebutuhan mendesak dengan cepat.

Oleh karena itu jika Anda penasaran dengan daftarnya bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan daftar pinjol langsung cair tanpa KTP yang dapat Anda gunakan dengan aman dan nyaman.

Tanpa perlu jaminan, berikut daftar pinjol langsung cair tanpa KTP yang dapat Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: 5 Pinjol Legal Cepat Cair Limit Rp200 Juta, Hanya Foto KTP Saja dan Cicilan Ringan untuk Persiapan Lebaran

BACA JUGA: 10 Daftar Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan Modal Foto KTP 2024, Syarat Mudah Cair Sampai 50 Juta

Daftar pinjol langsung cair tanpa KTP

1. Modalku

Pinjol langsung cair tanpa KTP dan selfie wajah yang pertama yaitu Modalku. Platfrom pinjaman satu ini sudah diunduh lebih dari 500 ribu pengguna dan menawarkan berbagai keuntungan.

Salah satu keuntungan tersebut yaitu limit pinjaman mulai dari Rp1 hingga Rp8 juta dengan tenor 12 bulan. Selain itu, suku bunga tahunan yang diberikan maksimal 18 per tahun.

2. Gampang Pinjam

Pinjol langsung cair tanpa KTP selanjutnya yaitu Gampang Pinjam. Platfrom pinjaman tanpa selfie ini sudah banyak penggunannya dan menawarkan berbagai keuntungan menarik.

Limit pinjaman yang ditawarkan mencapai Rp8 juta dengan bunga kisaran 0,02% per hari. Untuk informasi pengguna, Gampang Pinjam menjamin keamanan data pribadi.

3. Pinjam Yuk

Sumber: