Nggak Perlu Ribet, Ini 5 Daftar Pinjol Langsung Cair Tanpa KTP resmi OJK 2024, Bisa Pinjam Uang untuk Lebaran

Nggak Perlu Ribet, Ini 5 Daftar Pinjol Langsung Cair Tanpa KTP resmi OJK 2024, Bisa Pinjam Uang untuk Lebaran

Daftar Pinjol Langsung Cair Tanpa KTP--

Berikutnya ada Pinjam Yuk yang menyediakan pinjaman tanpa verifikasi wajah dan KTP. Limit pinjaman yang ditawarkan kisaran Rp20 juta dengan tenor maksimal 180 hari.

Suku bunga yang diberikan tergolong lumayan rendah yaitu kisaran 0,05%. Syarat pendaftaran untuk mengajukan pinjaman tidak perlu jaminan KTP dan verifikasi wajah.

BACA JUGA: Butuh Dana Cepat? Intip Daftar Pinjol Tanpa KTP Cepat Cair Terbaru 2024 Paling Mudah Pengajuannya

4. Coinku

Pinjaman tanpa KTP satu ini sudah diunduh di paystore kisaran 10 ribu pengguna. limit pinjaman yang ditawarkan maksimal sampai Rp5 juta dengan bunga rendah.

5. DANA

Aplikasi dompet digital DANA bisa mencairkan pinjaman tanpa KTP dan selfie wajah loh. Meski begitu, ada beberapa syarat pengajuan pinjaman yang harus kalian penuhi sebelum melakukan pinjaman uang melalui aplikasi DANA ini. 

Calon peminjam hanya perlu menjadi member premium dan sudah mengguakan DANA minimal 12 bulan. Nantinya, akan mendapatkan fitur DANA paylater yang dapat digunakan untuk mengajukan pinjaman.

Itulah 5 pinjol tanpa menggunakan KTP legal dan aman untuk digunakan. Sebelum mengajukan pinjaman di beberapa platfrom pinjaman di atas, sebaiknya cek legalitas pinjol secara berkala.

Hal ini, supaya Anda tidak terjebak menggunakan pinjaman online ilegal yang dapat merugikan debitur. Jika dari lima aplikasi di atas ada yang terbukti ilegal, kami sarankan jangan sampai digunakan. Bahaya mengajukan pinjaman di platfrom ilegal yaitu bunga tinggi, denda membengkak, dan lain sebagainya. 

BACA JUGA: 4 Risiko Pinjol tanpa BI Checking, Begini Cara Memilih Pinjaman Online yang Aman Terbaru 2024

Demikian 5 daftar pinjol langsung cair tanpa KTP yang dapat Anda pertimbangkan untuk digunakan. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: