5 Pinjol Legal Cepat Cair Limit Rp200 Juta, Hanya Foto KTP Saja dan Cicilan Ringan untuk Persiapan Lebaran

5 Pinjol Legal Cepat Cair Limit Rp200 Juta, Hanya Foto KTP Saja dan Cicilan Ringan untuk Persiapan Lebaran

pinjol legal - Ilustrasi pinjol legal cepat cair dengan limit pinjaman sampai Rp200 juta.--

RADAR TEGAL - Berikut ini 5 pinjol legal cepat cair dengan cicilan ringan dan bunga rendah untuk masyarakat yang butuh uang cepat. Bahkan hanya berikan foto KTP saja dan pasti lolos pengajuan pinjaman online di sini tanpa syarat dan ketentuan yang sulit.

5 Pinjol legal cepat cair ini memiliki limit pinjaman dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta untuk satu kali pengajuan pinjaman yang dilakukan pengguna. Bahkan syarat yang diberikan cukup mudah tanpa perlu memberikan jaminan surat penting lainnya.

Bahkan 5 pinjol legal cepat cair ini jadi salah satu yang banyak digunakan untuk persiapan Lebaran agar uang tunai tercukupi dan Idul Fitri tetap tenang. Penggunaan uang pinjol untuk Lebaran antara lain kebutuhan mudik, membeli baju Lebaran untuk diri sendiri, keluarga, dan saudara, bahkan untuk persiapan makanan saat Idul Fitri.

Sehingga 5 pinjol legal cepat cair ini bisa jadi referensi yang penting digunakan untuk masyarakat yang butuh dana cepat agar bisa memenuhi kebutuhan mendesak selama Lebaran atau sehari-hari. Namun pastikan untuk menggunakannya dengan benar agar tidak terjadi hal yang merugikan.

BACA JUGA: 10 Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah dan BI Checking, Bisa untuk Persiapan Lebaran yang Aman

Sebab, terdapat beberapa masalah jika pinjaman legal tidak dibayar dan akan berdampak jangka panjang permasalahannya. Mulai dari bunga dan tagihan yang terus bertambah, akun pinjaman online dibekukan, hingga sulitnya mengajukan pinjamanan ke bank karena BI Checking buruk.

Namun terdapat teror baik melalui SMS, telepon, chat, email, hingga DC lapangan datang ke rumah yang akan menagih hutang tertunggak. Bahaya kerugian ini yang sangat ditakuti oleh pengguna galbay pinjol jika kesulitan membayar dan jatuh tempo sudah terlewat.

Maka sebelum mengajukan pinjaman di pinjol legal harus tahu bagaimana kondisi keuangan dan kemampuan untuk membayar sesuai kesepakatan pengajuan awal. Jangan sampai hanya membutuhkan saja uangnya tetapi tidak ingin bayar cicilan hingga akhirnya gagal bayar.

Jika sudah berpikir dengan matang untuk mengajukan pinjaman ilegal agar urusan mendesak bisa selesai dengan cepat, berikut ini 5 pinjol legal cepat cair dengan mudah hanya hitungan menit sudah masuk ke rekening.

BACA JUGA: 3 Cara Mengatasi DC Pinjol yang Nekat ke Rumah saat Ramadan, Ibadah Bisa Kembali Tenang

1. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat bisa jadi referensi pertama untuk pengguna pinjol untuk mengajukan pinjaman dengan limit dari Rp500 ribu - Rp50 juta dengan bunga rendah hanya 0,2% per hari. Untuk tenor pengembaliannya mulai dari 1 bulan (30 hari) - 12 bulan yang bisa dipilih pengguna sesuai kemampuan.

2. MauCash

MauCash bisa jadi referensi untuk pengguna dengan limit dari Rp500 ribu - Rp20 juta yang juga diberikan untuk pengguna baru dengan bunga dari 0,53% - 0,75% per hari. Tenor pinjaman bisa dipilih pengguna dari 61 hari - 12 bulan yang bisa disesuaikan dengan kemampuan pengguna untuk mengembalikan dan kesepakatan awal.

Sumber: