Rekomendasi Mobil Keluarga, Kabin Muat Banyak Cocok Untuk Mudik Lebaran

Rekomendasi Mobil Keluarga, Kabin Muat Banyak Cocok Untuk Mudik Lebaran

--

Menawarkan kursi tujuh penumpang dengan desain yang terus diperbaharui dan kelengkapan fitur keamanan dan keselamatan yang mumpuni. Mobil ini menggunakan vvt i yang membuat mobil ini irit bahan bakar.

Mobil ini juga dilengkapi dengan digital air conditioned, new dynamic 7 head unit display yang membuatnya semakin nyaman digunakan sebagai mobil keluarga.

3. Daihatsu Sigra

Jenis mobil mvp ini termasuk yang low. Maksudnya, mobil mpv ini mempunyai fitur sederharna dan dengan harga yang cukup murah.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV 2024, Mobil Keluarga yang Bisa Jadi Alternatif untuk Mudik Bareng

Mobil ini tidak terlalu besar, dan bahan bakar yang digunakan juga tidak boros. Selain itu, mobil ini memiliki fitur lainnya seperti bisa menerima sambungan telepon dari bluetooth, punya banyak varian, ruang kabin yang luas, dan dimensi yang compact.

4. Mitsubishi Xpander

Mobil ini memiliki kabin dan bagasi yang luas dan nyaman. Tentu saja, membeli mobil dengan ruang kabin lega bisa memanjakan penumpang. Mesin mobil Mitsubishi Xpander ini menggunakan 1,5 L MIVEC DOHC yang menghasilkan tenaga hingga 105 PS. 

Mitsubishi Xpander ini memiliki sensor parkir di bagian belakang yang berfungsi untuk memberikan peringatan berupa bunyi untuk mendeteksi adanya obyek. Mobil Xpander terbaru dibanderol dengan harga mulai dari Rp 250 juta.

5. Honda Mobilio

Honda Mobilio merupakan salah satu mobil keluarga tipe mpv terbaik yang punya pengendalian mobil mudah, performa mesin yang bandel, bagasi luas, kabin yang lebar dan lega di kelasnya. Memiliki mesin 1500 cc yang membuatnya gagah di segala medan jalan.

BACA JUGA: Punya 5 Keunggulan Ini, New Honda BR-V N7X Bakal Jadi Mobil Keluarga yang Stylish dan Tangguh

Bicara soal mesin, Honda Mobilio punya mesin petrol 1496 cc dengan 4 silinder segaris. Hal ini membuat mobil keluarga terbaik ini menghasilkan tenaga yang mumpuni dan harga mobilio sekitar Rp 220 juta.

6. Toyota Calya

Sama seperti Daihatsu sigra, Toyota Calya juga memiliki desain, fitur, dan harga yang tak jauh berbeda. Hanya saja, berbeda di bagian lampu kabut yang sepintas mirip dengan Toyota Avanza.

Sumber: