Rekomendasi Mobil Keluarga, Kabin Muat Banyak Cocok Untuk Mudik Lebaran

Rekomendasi Mobil Keluarga, Kabin Muat Banyak Cocok Untuk Mudik Lebaran

--

Kalau kamu ingin yang aman dan nyaman dikendarai di jalanan perkotaan, lebih baik pilih mobil mpv terlaris dengan transmisi matic. Toyota Calya dibanderol dengan harga mobil mulai dari Rp 120 juta.

7. Daihatsu Xenia

Daihatsu punya Xenia dilihat dari keunggulannya, Daihatsu xenia cocok untuk dijadikan pilihan mobil terbaik untuk keluarga dengan harga relatif murah dan memiliki fitur yang lengkap. Mobil keluarga dengan harga terbaik ini merupakan low MPV yang punya desain modern, kabin luas, bahan bakar irit, dan fitur keamanan yang bisa diandalkan.

BACA JUGA: Honda Brio Bekas Mobil Keluarga yang Nyaman dan Hemat Budget, Mulai Rp 90 Jutaan Saja

Tersedia dalam delapan lebih tipe, harga Xenia 2023 mulai dari Rp 180 juta.

8. Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga tipe mpv terbaik ini memiliki mesin dengan dapur pacu mumpuni serta akselerasi mobil yang unggul. Terdapat fitur idling stop system yang berfungsi menghemat BBM.

Sehingga cocok untuk keluarga sering berpergian. Harga Ertiga terbaru mulai dari Rp 270 juta.

9. Hyundai Stargazer

Mobil dengan tujuh penumpang ini tersedia dalam enam varian, dua sistem transmisi, dan satu mesin. Terdapat fitur canggih yang disematkan ke dalam kendaraan ini, seperti teknologi konektivitas Hyundai Bluelink yang merupakan sebuah platform untuk memudahkan pemilik mengetahui mobilnya.

Terdapat desain futuristik yang ada pada ekteriornya dalam one curve design. Di bagian penumpang, terdapat kursi captain seat dengan ruang kabin yang luas sehingga memberikan kenyamanan ekstra saat beraktivitas di dalam.

Harga Hyundai Stargazer mulai dari 260 jutaan.

BACA JUGA: Harga Mobil Bekas Daihatsu Sigra di Tahun 2024 Cuma Segini, BBM Ngirit Cocok untuk Mudik Lebaran

Kesimpulan

Tentunya kamu ingin berpergian dengan nyaman bukan? Itulah rekomendasi mobil keluarga yang cocok untuk berpergian dan mudik kamu.

Jadi, rekomendasi mobil keluarga mana yang akan kamu pilih? semoga membantu.(*)

Sumber: