Punya 5 Keunggulan Ini, New Honda BR-V N7X Bakal Jadi Mobil Keluarga yang Stylish dan Tangguh

Punya 5 Keunggulan Ini, New Honda BR-V N7X Bakal Jadi Mobil Keluarga yang Stylish dan Tangguh

5 keunggulan New Honda BR-V N7X Edition-honda-indonesia.com-

RADAR TEGAL – New Honda BR-V N7X memiliki 5 keunggulan menarik yang memikat hati konsumen. Mobil ini pantas dijadikan sebagai mobil keluarga stylish dan tangguh berkat sejumlah kelebihannya.

Keunggulan New Honda BR-V N7X terlihat dari berbagai sisi. Mulai dari desain eksterior, performa mesin, serta fitur keamanan dan keselamatan yang canggih. Jika Anda sedang mencari kendaraan untuk liburan nanti, bisa pertimbangkan mobil satu ini.

Selain itu, keunggulan New Honda BR-V N7X juga terletak pada harganya yang terjangkau. Konsumen bisa menentukan tipe mobil ini sesuai budget yang dimilikinya.

Berikut 5 keunggulan New Honda BR-V N7X yang harus Anda ketahui. Simak pembahasannya sampai akhir.

5 keunggulan New Honda BR-V N7X Edition

Honda meluncurkan produksi terbarunya untuk makin meramaikan dunia otomotif. Mobil terbarunya dibekali sejumlah pembaruan desain serta fitur yang begitu menarik perhatian pecinta otomotif.

BACA JUGA : 5 Perbandingan Honda PCX 160 vs Yamaha NMAX 155, Mana Lebih Unggul?

1. Desain stylish dan sporty

Dari segi penampilan, mobil ini sudah menawarkan kemewahan bagi konsumennya. Apalagi begitu sudah dibawa berkendara di jalan ramai, rasanya semua mata bisa tertuju pada mobil ini.

Desainnya menggunakan konsep yang terinspirasi dari Honda N7X, namun ia mendapatkan sejumlah penyegaran. Contohnya pada warna baru Sand Khaki Pearl yang istimewa dibanding mobil lainnya. 

Ditambah lagi adanya penambahan aksesori pada bodinya yang makin membuat tampilannya menawan. Dari segi grille depan mobil ini juga begitu memukau.

Ia memiliki grille depan Dark Chrome dan housing film yang begitu elegan. Kaki-kakinya menggunakan velg 17 inch yang sporty. 

BACA JUGA : 5 Fitur Unggulan Honda PCX 175, Mulai Dari Desain Modern Sampai Panel Instrumen LCD Lengkap

2. Performa mesin handal

Sumber: