Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV 2024, Mobil Keluarga yang Bisa Jadi Alternatif untuk Mudik Bareng

Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV 2024, Mobil Keluarga yang Bisa Jadi Alternatif untuk Mudik Bareng

Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV 2024--

RADAR TEGAL - Kelebihan dan kekurangan Suzuki APV 2024 ini wajib kamu ketahui sebelum memutuskan untuk membeli mobil terbaru ini. Mobil terbaru ini hadir dengan desain dan fitur yang menarik membuatnya cocok sebagai mobil untuk mudik lebaran bersama keluarga.

Penting untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan Suzuki APV 2024 agar kamu bisa mengetahui lebih dalam tentang mobil dengan kapasitas luas dan berkualitas tersebut. Apalagi memang sebelumnya Suzuki APV 2024 sudah menjadi pilihan mobil keluarga yang cukup populer.

Kelebihan dan kekurangan Suzuki APV 2024

Suzuki APV 2024 sendiri merupakan jenis mobil minivans yang bukan hanya nyaman dengan kapasitasnya yang luas tapi juga terkenal sebagai mobil yang hemat bahan bakar. Simak berikut ini kelebihan dan kekurangan Suzuki APV 2024:

Kelebihan 

BACA JUGA: Intip Spesifikasi Daihatsu Luxio yang Bisa Jadi Alternatif Suzuki APV Cocok Buat Mudik Lebaran

1. Performa Mesin Tangguh

Mobil Suzuki APV Arena terbaru tahun 2024 ini memang sangat menarik dengan mesin yang powerful namun tetap efisien. Dengan mesin 1.500 cc, mobil ini mampu memberikan tenaga sebesar 93 horse power dan torsi 126 Nm. 

Dengan klaim bahwa mobil ini mampu menempuh jarak 11,2 kilometer per liter di rute tol dan 8 kilometer per liter di rute dalam kota. Dengan fitur-fitur yang lengkap dan efisiensi bahan bakar yang baik, mobil ini dapat menjadi solusi transportasi yang nyaman dan hemat bagi keluarga.

2. Suspensi Kuat dan Nyaman

Mobil ini dilengkapi dengan suspensi belakang 3-Link Rigid Axle with Coil Springs yang tidak hanya kuat tetapi juga mampu meredam getaran dengan baik. Dengan adanya suspensi ini, kamu dapat menikmati perjalanan dengan lebih nyaman dan lancar.

3. Radius Terpendek

Salah satu keunggulan dari mobil keluarga Suzuki APV Arena 2024 adalah memiliki radius terpendek di kelasnya, yaitu 4,6 meter. Dengan radius yang pendek ini, pengemudi akan lebih mudah dalam melakukan manuver, terutama saat melewati jalan-jalan sempit atau tempat parkir yang terbatas.

BACA JUGA: Tak Peduli Dikatakan Jelek atau Membosankan, Suzuki APV 2024 Tetap Prioritaskan Fitur Kenyaman dan Kemudahan

Sumber: