Perubahan Suzuki APV 2024, Performa Lebih Agresif Tawarkan Pengalaman Berkendara Lebih dari Biasanya

Perubahan Suzuki APV 2024, Performa Lebih Agresif Tawarkan Pengalaman Berkendara Lebih dari Biasanya

OTOMOTIF - perubahan Suzuki APV 2024--

Berbeda dengan APV 2024, mobil ini mengusung performa dengan tenaga yang lebih kuat. Tenaga mobil ini dapat mencapai 107 Tk dengan torsi 138 Nm.

Yang menarik, suspensi dari APV 2024 juga lebih empuk lho. Dengan akselerasi yang lebih cepat serta tranmisi otomotis akan memberikan kenyamanan lebih untuk berkendara jauh.

3. Kapasitas penumpang lebih banyak

APV memang menjadi mobil yang memiliki sebutan minibus. Pasalnya, kapasitas penumpangnya dapat muat hingga 7 sampai 8 orang.

Nah, rumornya perubahan Suzuki APV 2024 memiliki kapasitas yang lebih besar yaitu hingga 10 penumpang. Jika demikian maka bisa jadi dimensi dari generasi terbarunya akan lebih besar.

Selain itu, desain kursi penumpang akan lebih nyaman dan ergonomis dengan bahan berkualitas dari pendahulunya. Hal ini juga dapat memudahkan pembersihan mobil lebih gampang.

Selain memiliki desain yang menarik, untuk interiornya dilengkapi fitur canggig seperti head unit layar sentuh, sistem audio delapan speaker dengan suara lebih menggelegar, serta power outlet untuk baris kedua dan ketiga.

BACA JUGA:Balap Mobil-mobil Lain, Suzuki Fronx 2024 Agresif Incar Posisi Utama di Segmen SUV dengan Fitur Canggihnya

Kesimpulan

Revolusi APV versi terbarunya memiliki penyegaran total dibanding pendahulunya. Meski begitu, kabar perilisannya belum muncul secara resmi, sehingga saat ini APV 2024 masih menjadi rumor.

Itulah perubahan Suzuki APV 2024 dibanding pendahulunya yang bikin pecinta otomotif makin tidak sabar mununggu kabar perilisannya.(*)

Sumber: