Perubahan Suzuki APV 2024, Performa Lebih Agresif Tawarkan Pengalaman Berkendara Lebih dari Biasanya

Perubahan Suzuki APV 2024, Performa Lebih Agresif Tawarkan Pengalaman Berkendara Lebih dari Biasanya

OTOMOTIF - perubahan Suzuki APV 2024--

RADAR TEGAL - Perubahan Suzuki APV 2024 nampaknya membuat pecinta otomotif menjadi tak sabar menunggu perilisan revolusi dari mobil yang satu ini.

Perubahan Suzuki APV 2024 yang paling menarik yaitu dari tampilan yang terlihat sangat futuristik dibanding pendahulunya. Mobil keluaran dari Suzuki ini menjadi salah satu mobil pilihan keluarga terbaik.

Pasalnya APV dapat menampung banyak penumpang hingga 7 orang. Sehingga hal yang paling menjadi penasaran perubahan Suzuki APV 2024 selain penampilan juga kapasitas penumpangnya.

Berikut ini perubahan Suzuki APV 2024 yang bikin pecita otomotif melongo. Bedah perubahan selengkapnya disini.

BACA JUGA:Harga Suzuki APV Bekas Tahun 2015 Kian Terjangkau, Solusi Mobil Keluarga yang Hemat untuk Mudik

Perubahan Suzuki APV 2024

1. Eksterior

Perubahan yang paling mencolok pada APV 2024 yaitu desainnya yang lebih sporty dan dinamis. Dibanding dengan pendahulunya, mobil ini memiliki garis yang lebih tegas dengan menonjolkan kesan gagah.

Perubahan kesan eksterior akan langsung terasa dari ukuran velg yang dibekali ukuran 16 inch berpola bintang 5.  Melihat pada bagian depan, Anda akan menemui grill yang lebih besar dengan headlamp yang kontras dan tampak tajam.

APV 2024 dibekali teknologi LED lebih terang sehingga pencahayaanya lebih optimal. Pada bagian lampu belakang, desainnya berbentuk L dengan teknologi LED untuk peningkatan keselamatan berkendara.

Lanjut ke bagian belakang, tampilan bumper menekankan gaya dengan diffuser dan reflektor untuk meningkatkan dinamika mobil. Kemudian atap dibuat aerodinamis dan stabil saat berkendara.

BACA JUGA:Dibandrol Cuman Rp200 Jutaan, Peningkatan Performa All New Suzuki APV 2024 Bakal Saingi Alphard

2. Performa lebih gahar

Jika dibanding dengan pendahulunya, perubahan Suzuki APV 2024 dibekali performa yang lebih agresif. Untuk Suzuki APV 2005 sendiri hadir dengan mesin menggunakan L4 silinder dengan kapasitas 1.493 cc.

Performanya mencapai 67 Kw atau 6.000 Rpm dan 91.1 Hp atau 6.000 Rpm. Serta, tenaga Suzuki APV 2005 ini sebesar 90 Bhp atau setara dengan 6.000 Rpm.

Sumber: