5 Alasan Membeli Samsung Smart TV QLED Q60C 50 Inch, Mudah Temukan Konten-konten dengan Smart Hub

5 Alasan Membeli Samsung Smart TV QLED Q60C 50 Inch, Mudah Temukan Konten-konten dengan Smart Hub

5 Alasan Membeli Samsung Smart TV QLED Q60C yang Miliki Ukuran Besar 50 Inch dan Smart Hub--Samsung.com dan edit Canva

RADAR TEGAL - Semakin majunya teknologi membuat banyak barang elektronik memiliki kualitas yang lebih baik. Termasuk juga salah satu barang elektronik yaitu  Samsung Smart TV QLED Q60C.

Melihat situs resmi Samsung hari ini (15/03/2024) produk Smart TV QLED Q60C ini kehabisan stok. Dengan keadaan tersebut sepertinya kamu perlu mencari barang ini di market place seperti Shopee, Tokopedia dan lainnya.

Salahs atu keunggulan dari  Samsung Smart TV QLED Q60C adalah adanya fitur smart hub yang membuat kamu lebih mudah menemukan konten. Pasalnya kamu tidak perlu bergonta-ganti menu untuk menemukan konten.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang Samsung Smart TV QLED Q60C. Simak artikel ini sampai selesai untuk tahu spesifikasi dan alasan untuk membeli produk ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung TV 75 Smart 4K UHD Electronix, Dapatkan Sensasi Menonton yang Berbeda

5 Alasan membeli Samsung Smart TV QLED Q60C

1. Teknologi QLED

Teknologi quantum LED ini akan membuat kamu merasakan sensasi menonton televisi yang lebih nyata dari pada teknologi di bawahnya. QLED ini menjadi salah satu teknologi tertinggi yang ada saat ini.

Pada teknologi ini QLED mengambil cahaya dan mengubah hal tersebut menjadi sebuah gambar yang cemerlang. Alasan pertama ini mungkin sudah cukup untuk para konsumen yang menginginkan televisi dengan gambar yang lebih realistis.

2. Fitur HDR 10+

Fitur ini membuat rentang kontras yang ada di televisi ini semakin lebar. Dengan kontras yang maksimal tentunya akan lebih seru menonton karena banyak sekali warna yang akan mejadi lebih nyata.

Teknologi ini membuat warna lebih mennonjol dan juga lebih detail. Kelebihan lainnya juga pada warna hitam yang muncul di televisi ini akan lebih cerah dari pada tidak menggunakan teknologi ini.

BACA JUGA: 5 Smart TV Samsung Terbaik 2024 Memang Cocok Temani Saat Berbuka dan Santap Saur

3. Bodi Tipis Samsung Smart TV QLED Q60C

bodi yang tipis sepertinya menjadi sebuah tren saat ini. Termasuk juga Samsung yang menampilkan dan menunjukan bodi yang tipis pada televisi ini.

Sumber: