5 Alasan Membeli Samsung Smart TV QLED Q60C 50 Inch, Mudah Temukan Konten-konten dengan Smart Hub

5 Alasan Membeli Samsung Smart TV QLED Q60C 50 Inch, Mudah Temukan Konten-konten dengan Smart Hub

5 Alasan Membeli Samsung Smart TV QLED Q60C yang Miliki Ukuran Besar 50 Inch dan Smart Hub--Samsung.com dan edit Canva

Mereka menyebutnya dengan nama "airslim" yang memiliki bodi dan juga bezel yang tipis. Dengan desain yang tipis ini akan membuat televisi ini seperti menyatu dengan tembok di rumah Anda.

4. Smart Hub

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa smart hub ini bisa menemukan konten dengan mudah. Konten-konten yang biasanya orang cari seperti ada di youtube dan juga platfom lain seperti Video dan Prime juga ada di dalam satu tempat.

Jadi kamu tidak perlu bergonta-ganti menu dan masuk ke salah satu platfom lagi. Kamu bisa menemukan banyak tontonan menarik yang ada di internet di dalam satu tempat saja.

BACA JUGA: Terbaik di Kelasnya, Intip 4 Smart TV Samsung 32 Inch Memanjakan Mata dengan Kualitas Jernih Tak Tertandingi

5. Kualitas 4K

Alasan terakhir yang mungkin bisa memantapkan kamu membeli produk ini adalah adanya teknologi layar yang sudah 4K. Layar yang sudah 4K ini tentunya akan mendukung fitur lainnya yang ada di nomor 1 dan 2.

Dengan layar yang sudah memiliki teknologi tinggi ini tentunya membuat pengalaman menonton akan lebih terasa nyaman. Selain itu, teknologi yang tertanam ini juga bisa mengoptimalkan suara yang ada.

Harga produk

Produk ini mungkin akan cocok dengan rumah yang memiliki nuansa yang minimalis. Harga dari produk ini juga terbilang tidak murah untuk yang ingin memiliki TV.

Samsung membandrol harga produk ini sekitar Rp9,4 juta. Kemungkinan kamu juga bisa mendapatkan diskon tambahan ketika berbelanja di marketplace kesayangan Anda.

BACA JUGA: Harga Mulai 2 Jutaan, Smart TV Samsung T4500 Bisa Tangkap Sinyal Digital Tanpa STB

Demikian ulasan tentang Samsung Smart TV QLED Q60C yang menarik. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.(*)

Sumber: