5 Smart TV Samsung Terbaik 2024 Memang Cocok Temani Saat Berbuka dan Santap Saur

5 Smart TV Samsung Terbaik 2024 Memang Cocok Temani Saat Berbuka dan Santap Saur

SMART TV - Smart tv Samsung terbaik menawarkan berbagai pilihan yang memenuhi kebutuhan dan anggaran Anda. Dengan teknologi canggih dan kualitas gambar terbaik.--(Foto: Istimewa)

RADAR TEGAL - Memilih smart tv Samsung terbaik menjadi sebuah tantangan tersendiri. Berbagai merek dan tipe memenuhi pasar, membuat konsumen harus bijak dalam memilih sesuai kebutuhan dan budget yang dimiliki. 

Namun, dalam segala kerumitan itu, smart tv Samsung terbaik menonjol sebagai salah satu pilihan utama yang menyajikan kualitas dan inovasi. Tipe apa saja yang terbaik dan di cari banyak orang?

Di artikel ini kita akan membahas rekomendasi dan keunggulan smart tv Samsung terbaik, mulai dari Samsung QN900B Neo QLED 8K sampai Samsung TU8000 Crystal UHD 4K.

Mari kita bahas bersama beberapa pilihan smart tv Samsung terbaik dari rangkaian merek Samsung, yang tentunya akan memudahkan Anda dalam menentukan pilihan. Simak artikel berikut ini.

BACA JUGA: Terbaik di Kelasnya, Intip 4 Smart TV Samsung 32 Inch Memanjakan Mata dengan Kualitas Jernih Tak Tertandingi

1. Samsung QN900B Neo QLED 8K 

Salah satu yang menjadi sorotan utama dalam kategori smart tv Samsung terbaik adalah Samsung QN900B Neo QLED 8K smart tv. Dengan teknologi layar Neo QLED 8K yang menghadirkan kualitas gambar luar biasa, TV ini menawarkan pengalaman menonton yang tak tertandingi. 

Dilengkapi dengan Quantum Mini LED dan Quantum Matrix Technology Pro, TV ini memastikan detail yang tajam dan warna yang akurat. Fitur Object Tracking Sound Pro (OTS Pro) juga hadir untuk menghadirkan suara 3D yang memikat. 

Meskipun memiliki harga yang relatif tinggi dan konsumsi daya yang cukup besar, namun keunggulan yang dimiliki TV ini membuatnya layak untuk dipertimbangkan.

2. Samsung QN90A Neo QLED 4K 

Bagi yang mencari kualitas gambar fantastis namun dengan harga yang sedikit lebih terjangkau, Samsung QN90A Neo QLED 4K smart tv adalah pilihan yang tepat. 

BACA JUGA: Harga Mulai 2 Jutaan, Smart TV Samsung T4500 Bisa Tangkap Sinyal Digital Tanpa STB

Dengan layar 4K Neo QLED dan Quantum Mini LED, TV ini menghadirkan detail yang tajam dan warna yang optimal. Meskipun tidak dilengkapi dengan fitur OTS Pro, namun kualitas gambar dan suara yang dihasilkan masih cukup memuaskan. Desain ramping dan modern juga menjadi nilai tambah dari TV ini.

3. Samsung Q80A QLED 4K 

Sumber: